Cek Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada 5 per Maret 2022, Ini Model yang Terhemat

Minggu, 13 Maret 2022 | 10:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada 5 per Maret 2022, Ini Model yang Terhemat


KONTAN.CO.ID - Cek harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 update per Maret 2022. Ini opsi model paling hemat di serinya, harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 dibanderol hanya Rp 6 jutaan saja.

Tiba di bulan Maret 2022, apakah Anda masih bingung menemukan hobi baru? Tak ada kata telat, Anda dapat menjajal hobi baru yang menyenangkan sekaligus menyehatkan ini.

Benar sekali, hobi bersepeda dapat Anda coba, entah sekedar untuk mengisi waktu luang atau melakukannya secara rutin ketika senggang. Belum ada tumpangan? Jangan bingung, simak harga terbaru sepeda gunung yang satu ini.

Tidak lekang oleh waktu, hobi bersepeda masih diminati oleh para penggemarnya hingga saat ini. Lewat hobi yang satu ini, diyakini dapat meningkatkan kebugaran tubuh, sehingga imunitas tubuh tetap terjaga.

Tanpa mengurangi protokol kesehatan yang diterapkan mengingat kondisi masih pandemi, bersepeda menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan penat dan jenuh akibat terlalu lama berada di rumah.

Namun demikian, Anda memerlukan sebuah sepeda yang sesuai dengan kebutuhan serta budget yang ingin diingankan.

Termasuk, seri Xtrada dari Polygon yang menghadirkan beberapa pilihan model sepeda gunung. Salah satunya adalah sepeda gunung Polygon Xtrada 5, seri terendah, yang penampilannya tak kalah sporty.

Meskipun demikian, harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 yang terbilang ramah di kantong telah dilengkapi spesifikasi terbaik di kelasnya.

Baca Juga: Ini Dia Harga Sepeda United Mini IO, E-Bike yang Mungil Dengan Desain Elegan

Tidak percaya? Yuk, simak rangkuman spesifikasi sepeda gunung Polygon Xtrada 5 berikut ini.

 

Sepeda gunung Polygon Xtrada 5 - Warna baru

Harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 tentunya sesuai dengan performa yang ditawarkan. Mengutip dari situs resmi Polygon Indonesia, sepeda gunung Polygon Xtrada 5 mengusung beberapa teknologi, seperti:

  • ALXALLOY, merupakan teknologi yang diterapkan pada frame. Demi mendapatkan bobon yang ringan serta ketahanan yang kuat.
  • Internal Routing, sistem perkabelan sudah rapi karena berada di dalam frame. Jadi kabel-kabelnya tidak menjulur ke luar.
  • Tappered Headtube, lewat proses pengelasan yang baik antara top tube, head tube, dan down tube untuk frame yang lebih kuat dan tahan lama.
  • Wheel Fit Size, penggunaan ban pada sepeda gunung Xtrada 5 disesuaikan dengan geometrinya. Sehingga, pengendara tetap nyaman dan mendapatkan performa yang baik.

Dilengkapi dengan suspensi yang berada di bagian garpu depan, diharapkan dapat membuat biker yang menunggangi sepeda gunung Polygon Xtrada 5 tetap nyaman. Bahkan, ketika bersepeda melewati medan seperti bebatuan, lumpur dan medan yang terbilang sulit lainnya.

Shifter yang disematkan pada sepeda Polygon Xtrada 5 adalah Shimano Deore SL-M5100/SL-M4100 dengan pilihan kecepatan 2x10. Sementara itu, dari segi keamanan rem menggunakan model cakram.

Alhasil, grip dan respons cepat saat melakukan pengereman. Anda tidak perlu lagi khawatir ketika tiba-tiba mengerem saat melewati atau menghindari hal-hal tertentu di jalan.

Semakin kece dan terlihat lebih fresh, sepeda gunung Polygon Xtrada 5 juga hadir dengan pilihan warna baru juga. Kira-kira berapa harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 yang menjadi opsi terhemat di serinya ini?

Baca Juga: Simak Daftar Harga Sepeda Gunung Element Maret 2022, Terhemat Mulai Rp 1 Jutaan

Sebagai pembanding, berikut daftar harga sepeda Polygon Xtrada 5 dan model Xtrada lainnya update per bulan Maret 2022:

  • Polygon Xtrada 5 - Rp 6.400.000
  • Polygon Xtrada 6 - Rp 7.650.000
  • Polygon Xtrada 7- Rp 10.400.000

Harga sepeda gunung Xtrada update Maret 2022 bersumber dari website resmi Polygon Indonesia. Perlu diketahui, harga sepeda gunung Polygon dapat berubah sewaktu-waktu.

Anda bisa mengunjungi gerai atau toko terdekat untuk menebus harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 yang cukup menarik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru