Cha Eun Woo Tolak Bulk Usai Island 2, Gabung Drama Korea Romantis Baru dari Webtoon

Kamis, 30 Maret 2023 | 12:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Cha Eun Woo Tolak Bulk Usai Island 2, Gabung Drama Korea Romantis Baru dari Webtoon

Sinopsis drama Korea romantis terbaru Cha Eun Woo Astro usai bintangi Island season 2 dan keputusan menolak drama Korea genre kriminal.


DRAMA KOREA - Cha Eun Woo memutuskan untuk menolak drama Korea terbaru Bulk dengan genre kriminal. Usai Island season 2 yang sukses, ini drama Korea terbaru Cha Eun Woo yang mengadaptasi webtoon.

Cha Eun Woo merupakan idol K-Pop dari grup Astro. Cha Eun Woo menambah deretan idol K-Pop yang sukses menapaki karier di dunia akting Korea Selatan. Cha Eun Woo telah membintangi banyak drama Korea.

Aktor Cha Eun Woo populer dengan perannya di drama Korea ID: Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae-Ryung dan True Beauty. Tidak hanya drama Korea, Cha Eun Woo juga akting di film Korea berjudul Decibel.

Cha Eun Woo juga mendapatkan banyak pujian dengan aktingnya di drama Korea Island. Banyak fans yang menantikan akting terbaru Cha Eun Woo usai menyelesaikan drama Korea Island season 2 di TVING.

Namun, kabarnya Cha Eun Woo baru-baru ini menolak tampil dalam drama Korea terbaru Bulk yang bergenre kriminal. Di sisi lain, Cha Eun Woo memilih drama Korea terbaru A Good Day to be a Dog usai Island season 2.

Baca Juga: Drama Korea Maret, Sinopsis Joseon Attorney & Duty After School yang Tayang Besok

Drama Korea Cha Eun Woo Usai Island Season 2

Melansir Soompi, Fantagio selaku agensi Cha Eun Woo pada pekan ini mengungkapkan, aktornya memutuskan untuk tidak tampil di drama Korea Bulk. Cha Eun Woo mendapat tawaran drama Korea ini pada bulan Januari lalu.

Bulk merupakan drama Korea terbaru genre kriminal tentang kerjasama petugas kepolisian dan jaksa untuk mengejar kejahatan dengan kekuatan gelap yang terjadi di daerah Gangnam pada malam hari.

Drama Korea terbaru Bulk rencananya akan disutradarai oleh Park Noo Ri (Money). Sayangnya, tidak dijelaskan alasan Cha Eun Woo memutuskan untuk mundur dari tawaran drama Korea terbaru Bulk.

Cha Eun Woo Tolak Drama Korea Terbaru Bulk

Dua nama lain yang membintangi drama Korea Bulk adalah Jo Woo Jin (Narco Saints) dan Ha Yun Kyung (Hospital Playlist 2). Cha Eun Woo ternyata telah memutuskan drama Korea terbaru yang dia bintangi setelah Island 2.

Usai Island season 2 tamat di awal Maret lalu, Cha Eun Woo dikonfirmasi mengambil peran dalam drama Korea terbaru A Good Day to be a Dog. Ini adalah drama Korea adaptasi webtoon dari sutradara Kim Dae Woong (Love+Sling).

Kabarnya, proses syuting drama Korea terbaru Cha Eun Woo tersebut sudah dimulai sejak Oktober 2022. Cha Eun Woo akan akting dengan Park Gyu Young (Sweet Home) dan Lee Hyun Woo (Money Heist - Korea).

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Real Has Come, Ini Link Nonton dan Deretan Pemerannya

Sinopsis Drama Korea Romantis Cha Eun Woo

Drama Korea terbaru A Good Day to be a Dog berkisah tentang guru wanita bernama Han Hae Na yang mengajar di SMA. Keluarganya ternyata menanggung kutukan karena kesalahan yang dilakukan leluhurnya dahulu.

Kutukan itu membuat siapa saja yang mereka cium akan berubah menjadi anjing selama 6 jam mulai tengah malam. Hal itu akan terulang setiap malam dan jika ingin menghentikan kutukan maka dia harus mencium lagi orang yang sama.

Sinopsis A Good Day to be a Dog, Drama Korea Romantis Cha Eun Woo Usai Island Season 2.

Kutukan di drama Korea terbaru tersebut merugikan Han Hae Na karena selalu melarang pria menciumnya dan membuat hubungan romantisnya selalu gagal. Hingga suatu hari Hae Na tidak sengaja mencium teman kerjanya.

Karakter ini akan diperankan oleh Cha Eun Woo. Dia adalah guru SMA yang tampan dan populer namun takut anjing karena trauma di masa lalu. Nantikan bagaimana Hae Na berusaha dicium lagi oleh guru itu demi menghilangkan kutukan.

Drama Korea terbaru A Good Day to be a Dog yang dibintangi Cha Eun Woo siap tayang pada tahun 2023. Nantikan peran berbeda yang dipilih Cha Eun Woo usai sukses menjadi pendeta di Island season 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru