Chanyeol EXO akan debut akting film Korea di The Box, ini kata SM Entertainment

Jumat, 31 Juli 2020 | 09:05 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Chanyeol EXO akan debut akting film Korea di The Box, ini kata SM Entertainment

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Tidak hanya Irene Red Velvet, artis SM Entertainment yang akan debut akting dalam film Korea di tahun 2020 ini. Pada Kamis (30/7), Chanyeol EXO dikabarkan akan melakukan debut akting layar lebar dengan film baru berjudul The Box

Tidak lama setelah kabar itu muncul, SM Entertainment menanggapi dengan pernyataan resmi. Melansir Soompi, agensi SM Entertainment berkata, "Chanyeol memutuskan untuk tampil di film juxebox road The Box dan dalam proses mengerjakan detailnya."

Sebelumnya, Chanyeol EXO telah menjadi aktor utama dalam film China berjudul So I Married My Anti-Fan. The Box akan menjadi debut film Chanyeol EXO di industri perfilman Korea Selatan. 

The Box akan diproduksi menjadi film musikal tentang penyanyi dan seorang produser musik yang dahulu pernah populer. Chanyeol EXO akan memerankan seorang penyanyi di film The Box ini.

Selain menunjukkan aktingnya, Chanyeol EXO juga akan ikut mengaransemen ulang lagu-lagu yang akan digunakan dalam film musikal The Box. The Box akan disutradarai Yang Jung Woong, eksekutif produser dari upacara pembukaan dan penutupan PyeongChang Winter Olympics tahun 2018.  

Baca Juga: Usai film zombie Alive, Yoo Ah In gabung serial Netflix dari sutradara film Peninsula

Bagi Chanyeol EXO, akting bukan hal yang asing sepanjang kariernya. Chanyeol membintangi drama Korea Memories of the Alhambra bersama Hyun Bin dan Park Shin Hye (2018/2019). Chanyeol juga muncul di drama Missing Nine (2017) dan To The Beautiful You (2012). 

Chanyeol akan memulai proses syuting film The Box sekitar pertengah hingga akhir Agustus 2020. Ini akan menjadi aktivitas Chanyeol selanjutnya setelah promosi  comeback sub-unit EXO-SC bersama Sehun EXO. 

Editor: Mega Putri


Terbaru