Sehun EXO menjadi pemegang saham perusahaan eSports APESPORTS

Kamis, 23 Juli 2020 | 15:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Sehun EXO menjadi pemegang saham perusahaan eSports APESPORTS

Sehun EXO menjadi pemegang saham perusahaan eSports APESPORTS.


K-POP - SEOUL.  Sehun tidak hanya sibuk dengan aktivitas bermusik dan menari dengan grup EXO di industri K-Pop Korea Selatan. Sehun belum lama ini ternyata mencoba hal baru di luar musik. 

Pada Rabu (22/7), perusahaan eSports APESPORTS mengungkapkan bahwa member EXO tersebut telah resmi bergabung menjadi salah satu pemegang saham. Hal ini diterangkan oleh Kim Ok Jin selaku kepala game di APESPORTS. 

"eSports memiliki elemen olahraga dan hiburan jadi kami percaya ini akan sangat membantu dengan membawa Sehun, yang sudah menaklukan pasar global di dunia hiburan sebagai member EXO," kata Kim Ok Jin, seperti yang dilansir dari Soompi. "Tolong nantikan bagaimana Sehun akan membantu mengembangkan SeolHaeOne Prince menjadi tim global," imbuhnya.

Baca Juga: Drakor Crash Landing on You populer, Son Ye Jin tak kalah romantis di 5 drama ini

Menurut Soompi, APESPORTS adalah perusahaan eSports yang menjalankan SeolHaeOne Prince. Ini adalah sebuah grup game profesional yang aktif dalam berbagai eSports. Diantaranya ada League of Legends, Player Unknown Battlegrounds, Teamfight Tactics, Valorant, dan masih banyak lagi.

APESPORTS juga kedepannya telah memiliki rencana untuk partisipasi di kompetisi terkenal League of Legends Champions Korea (LCK) yang digelar pada tahun 2021 mendatang. APESPORTS siap bekerjasama dengan Kolon Industries FnC dari industri fashion, Seol Hae Won, dan team eSports lainnya dari seluruh dunia. 

Tidak hanya itu, APESPORTS juga akan meningkatkan daya saing mereka dengan memperluas industri edukasi dengan cara menjalin kerjasama bersama ALPACO. APESPORTS juga mendirikan akademi untuk pro-gamer kelas atas. 

Baca Juga: Drakor rating tertinggi di 2020, The World of the Married cetak rekor mengesankan

Sementara itu, saat ini Sehun disibukkan dengan promosi album baru sub-unit EXO-SC berama Chanyeol. Album baru mereka yang bertajuk 1 Billion Views dengan title track berjudul sama telah dirilis perdana pada 13 Juli 2020. 

Album 1 Billion Views mendapat sambutan yang baik dari fans EXO. Popularitas mereka juga membawa Sehun dan Chanyeol EXO masuk di lima besar member boy group K-Pop terpopuler untuk Juli 2020 ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru