Cocok untuk foto-foto, ini harga tiket Ayanaz Gedongsongo

Jumat, 27 November 2020 | 16:10 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Cocok untuk foto-foto, ini harga tiket Ayanaz Gedongsongo

ILUSTRASI. Simak harga tiket masuk tempat wisata Semarang Ayanaz Gedongsongo yang cocok untuk foto-foto. Dok: Instagram Ayanaz Gedongsongo.


KONTAN.CO.ID - Semarang. Tempat wisata Semarang Ayanaz Gedongsongo cocok untuk dijadikan latar berfoto, lo. Bagaimana tidak, Ayanaz Gedongsongo terletak di dataran tinggi yang penuh hamparan rerumputan hijau.

Rerumputan hijau itu nampak semakin Instagramable dengan berbagai ornamen mulai dari balon udara warna-warni, ruang gelembung, kursi-kursi elegan hingga tempat nongkrong yang sayang untuk dilewatkan.

Berfoto di Ayanaz Gedongsongo tidak hanya membuat hasil jepretannya bagus untuk diunggah di media sosial saja, tapi juga harga tiket masuknya sangat pas di kantong.

Pasalnya, pengunjung dewasa hanya dikenakan tiket masuk seharga Rp 25.000. Sedangkan, anak-anak hanya dikenakan Rp 10.000 saja! Karena itu, Ayanaz Gedongsongo cocok untuk dijadikan tempat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau kerabat.

Baca Juga: Asyik! Wisata Semarang Cimory on the Valley buka lagi

Ayanaz Gedongsongo Semarang

Ayanaz Gedongsongo terletak di kawasan Candi Gedongsongo, Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang. Bagi yang tertarik ingin berfoto-foto di sini, Anda sudah bisa mengunjunginya mulai dari pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Adapun waktu terbaik untuk mengunjungi Ayanaz Gedongsongo adalah pukul 08.00 dan 15.00 agar mendapatkan jepretan langit cerah atau senja. Jika bulan-bulan lalu Ayanaz Gedongsongo hanya melayani pengunjung yang memiliki KTP Jawa Tengah saja, kini tempat wisata ini sudah dibuka untuk umum. 

Baca Juga: Unik! Saloka Theme Park, tempat wisata edukatif bertemakan legenda Jawa Tengah

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru