Cocok untuk wisata keluarga, ini harga tiket masuk Sindu Kusuma Edupark

Jumat, 23 Oktober 2020 | 15:33 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Cocok untuk wisata keluarga, ini harga tiket masuk Sindu Kusuma Edupark

ILUSTRASI. Pengunjung sedang berfoto di Sindu Kusuma Edupark. Dok: Instagram Sindu Kusuma Edupark

KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. Sindu Kusuma Edupark merupakan tempat wisata yang cocok untuk keluarga. Berlokasi di Jalan Magelang KM 3, Sindu Kusuma Edupark bisa menjadi pilihan tempat berlibur saat akhir pekan tiba.

Pasalnya, Sindu Kusuma Edupark memiliki banyak wahana permainan yang aman untuk semua umur. Apalagi jika Anda membawa anak-anak. Anda bisa mengajak mereka naik sepur kluthuk, roti puter, komidi puter atau mobil gowes.

Jika anak Anda sangat aktif, Anda bisa mengajaknya bermain sambil melompat-lompat di trampolin panggon lunjak atau mengelilingi jalan menggunakan segway.

Lain halnya jika buah hati Anda sudah cukup besar. Anda bisa mengajaknya naik kursi mabur (flying chair), cakramanggilingan (ferris wheel), motor tumbur atau uji nyali memasuki rumah hantu ‘House of Terror’.

Baca Juga: Gamplong Studio Alam, studio syuting Hanung Bramantyo yang Instagramable

Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta

Sindu Kusuma Edupark juga punya ‘Omah Batik’. Di sini, pengunjung bisa mendapatkan pengetahuan mengenai berbagai macam jenis batik yang ada di Indonesia. Jadi, Anda bisa juga sambil mengenalkan batik kepada sang buah hati.

Jika berkeliling Sindu Kusuma Edupark masih belum puas, Anda dan keluarga juga bisa mengunjungi Sindu Kusuma Waterpark untuk berenang atau bermain air.

Beroperasi mulai tanggal 1 Agustus 2020, Sindu Kusuma Edupark membanderol harga tiket masuknya mulai dari Rp 20.000. Adapun jam operasionalnya dimulai pukul 12.00 – 20.00 untuk hari Selasa – Jumat dan pukul 08.00 – 21.00 WIB untuk hari Sabtu – Minggu.

Selamat berakhir pekan!

Baca Juga: Harga tiket hanya Rp 5.000, yuk piknik ke Tebing Breksi Yogyakarta

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru