Cristiano Ronaldo dikasih kado mobil senilai Rp10 miliar dari kekasihnya

Jumat, 07 Februari 2020 | 09:27 WIB Sumber: BolaSport
Cristiano Ronaldo dikasih kado mobil senilai Rp10 miliar dari kekasihnya

ILUSTRASI. Cristiano Ronaldo mendapatkan kado berupa mobil mewah dari pasangannya, Georgina Rodrigue. ;Keterangan Foto : al-sharq.com


SEPAK BOLA - JAKARTA. Cristiano Ronaldo mendapatkan kado berupa mobil mewah dari pasangannya, Georgina Rodriguez, yang dihiasi oleh pita merah raksasa. Dikutip BolaSport.com dari Mirror, pemain bintang klub Juventus, Cristiano Ronaldo, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada hari Rabu (5/2).

Bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez dan putra sulungnya, Cristiano Junior, mereka merayakan ulang tahun Ronaldo di sebuah restoran untuk makan malam. Setelah itu Ronaldo mendapatkan kejutan dari para kawan dan kerabatnya yang menunggu di luar restoran saat hendak pulang.

Baca Juga: Wow Ronaldo pakai jam tangan seharga Rp 7 miliar

Mereka pun tak ketinggalan untuk menyanyikan lagu ulang tahun buat pemain berkebangsaan Portugal tersebut. Ronaldo mendapatkan hadiah ulang tahun berupa mobil mewah yang dibalut dengan pita besar berwarna merah dari Georgina .

Diketahui bahwa mobil tersebut adalah Mercedes Benz Brabus berwarna hitam yang ditaksir dengan harga 600.000 pounds (sekitar Rp 10,5 miliar). Dengan senyuman lebar, Ronaldo mengungkapkan kebahagiaannya setelah mendapatkan hadiah tersebut.

"Inilah waktunya untuk merayakan ulang tahun saya. Terima kasih cintaku untuk kejutan yang luar biasa ini," ungkap sang pemain.

Baca Juga: Mengalahkan Messi, CR7 jadi pemain terbaik 2019 versi Dubai Globe Soccer Awars

Ronaldo sebelumnya mendapatkan hadiah berupa kue berbentuk angka dan huruf CR7 yang memiliki warna hitam dan putih.

Warna kue tersebut melambangkan warna jersey klub yang saat ini dibelanya, Juventus. Walaupun sudah menginjak usia kepala tiga, Ronaldo terus bermain impresif bersama klubnya itu. Ia mampu mencetak 19 gol dari 19 penampilannya di Liga Italia bersama Juventus musim ini menurut Transfermarkt.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Ronaldo Ulang Tahun Ke-35, Georgina Kasih Kado Mobil Rp10 Miliar!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru