Cuplikan Secret Invasion Episode 5, Aksi Emilia Clarke di Adegan Penembakan

Rabu, 19 Juli 2023 | 11:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Cuplikan Secret Invasion Episode 5, Aksi Emilia Clarke di Adegan Penembakan

Secret Invasion episode 5 di Disney+, Marvel merilis adegan Emilia Clarke menggunakan senjata.


SERIAL TV - Serial TV Secret Invasion episode 5 segera tayang hari ini di Disney+ Hotstar Indonesia. Usai merilis trailer, Marvel kini menunjukkan aksi Emilia Clarke untuk adegan penembakan di Secret Invasion episode 5.

Secret Invasion merupakan serial TV terbaru produksi Marvel Studios yang kini tayang di Disney+. Secret Invasion sejak awal telah menarik perhatian fans Marvel karena menampilkan Nick Fury kembali ke bumi.

Karakter Nick Fury diketahui pergi ke luar angkasa usai Avengers: Endgame. Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson merupakan karakter populer di Marvel Cinematic Universe meski tak memiliki kekuatan.

Kini, Nick Fury kehilangan satu per satu orang-orang kepercayaannya saat menghadapi villain bernama Gravik (Kingsley Ben-Adir). Di video terbaru, G'iah (Emilia Clarke) siap berada di pihak Nick Fury dalam adegan penembakan.

Baca Juga: Secret Invasion Episode 5 Segera di Disney+, Nick Fury Lawan Super Skrull & Rhodey?

Emilia Clarke di Secret Invasion Episode 5

SPOILER bagi yang belum menonton, fans Marvel sempat dikejutkan dengan adegan Gravik yang menembak G'iah karena dianggap berkhianat. Ternyata G'iah bisa sembuh karena telah menjadi super skrull.

Kini G'iah tampaknya tidak akan bersembunyi lagi untuk membantu pihak Nick Fury yang sedang melawan Gravik. Video terbaru Secret Invasion episode 5 yang dirilis oleh Marvel menunjukkan aksi G'iah dalam adegan penembakan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Guardians of The Galaxy Vol. 3 di Disney+, Film Marvel Terbaru

Adegan terbaru Secret Invasion episode 5 itu menampilkan G'iah yang membantu Priscilla (Charlayne Woodard) saat diserang sekelompok penyusup bersenjata. Aktris Emilia Clarke terlihat pandai memakai senjata di adengan tersebut.

Video Emilia Clarke di Secret Invasion yang dirilis oleh Marvel membuat fans semakin tidak sabar menantikan episode terbarunya sore ini. Saksikan Secret Invasion episode 5 yang segera tayang di Disney+ Hotstar Indonesia.

Secret Invasion sendiri tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. Ikuti terus cerita di serial TV Secret Invasion untuk melihat kelanjutan kisah Nick Fury di Marvel Cinematic Universe sebelum muncul di film The Marvels.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru