Secret Invasion Episode 5 di Disney+, Nick Fury Lawan Super Skrull di Trailer Baru?

Selasa, 18 Juli 2023 | 10:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Secret Invasion Episode 5 di Disney+, Nick Fury Lawan Super Skrull di Trailer Baru?

Secret Invasion episode 5 segera di Disney+, Nick Fury melawan super Skrull dan Rhodey di trailer terbaru dari Marvel Studios?


SERIAL TV - Trailer Secret Invasion episode 5 yang dirilis oleh Marvel menunjukkan Nick Fury yang melawan super Skrull dan Rhodey. Berikut cuplikan adegan-adegan terbaru Secret Invasion yang akan tayang di Disney+.

Secret Invasion merupakan serial TV terbaru produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. Marvel sebelumnya telah sukses menayangkan serial TV WandaVision, Loki hingga Moon Knight di Disney+.

Serial-serial TV tersebut ikut mengembangkan cerita di Marvel Cinematic Universe dan mengenalkan karakter-karakter baru. Kini, Secret Invasion menarik perhatian fans dengan cerita Nick Fury yang kembali ke bumi.

Nick Fury melawan para Skrull yang melakukan pemberontakan untuk kehancuran manusia di bumi. Nick Fury melawan Gravik, villain berbahaya pemimpin pemberontakan Skrull di bumi. Berikut trailer Secret Invasion episode 5.

Baca Juga: Promo KFC Paket Makan Hemat Bertiga Rp 54.000-an, Promo Sampai Akhir Juli 2023

Trailer Secret Invasion Episode 5

Secret Invasion sejak awal penayangan telah mengejutkan penonton dengan banyak adegan yang tidak terduga. SPOILER bagi yang belum menonton, Secret Invasion menampilkan karakter Maria Hill (Cobie Smulders) yang mati.

Tidak berhenti di situ, fans juga dikejutkan dengan adegan-adegan saat Gravik menembak karakter penting lainnya di tiap episode. Kini, Secret Invasion episode 5 tampak menyiapkan cerita yang semakin seru.

Trailer terbaru Secret Invasion episode 5 yang dirilis Marvel dibuka dengan adegan Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang merasa bertanggung jawab atas kekacauan Gravik (Kingsley Ben-Adir) dan Skrull lainnya di bumi.

Trailer menunjukkan G'iah (Emilia Clarke) yang terkejut melihat jumlah orang yang diculik oleh Skrull. Di sisi lain, Nick Fury siap menembak Rhodey (Don Cheadle) yang kini diketahui bahwa Rhodey adalah Skrull.

Secret Invasion

Baca Juga: 8 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Juli 2023, Ini Posisi Heartbeat & Numbers

Satu hal yang paling mengejutkan dari trailer Secret Invasion episode 5 adalah adegan Nick Fury yang bertarung menghadapi super Skrull yang berbadan besar. Padahal, Nick Fury tidak memiliki kekuatan super apapun.

Saksikan bagaimana Nick Fury melawan Gravik yang kini siap menjadi super Skrull di serial Secret Invasion. Secret Invasion dari Marvel Studios tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat di Disney+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru