Daftar 11 Anggota Fatui Harbringers Genshin Impact, Yuk Cari Tahu Siapa Saja Mereka

Selasa, 12 Juli 2022 | 10:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar 11 Anggota Fatui Harbringers Genshin Impact, Yuk Cari Tahu Siapa Saja Mereka

ILUSTRASI. Daftar 11 Anggota Fatui Harbringers Genshin Impact, Yuk Cari Tahu Siapa Saja Mereka


GENSHIN IMPACT - Inilah daftar 11 anggota Fatui Harbringers, antagonis di game Genshin Impact. Berjumlah 11 orang, akhirnya wajah para Fatui Harbringers terungkap melalui trailer terbaru yang dirilis HoYoverse.

HoYoverse baru-baru ini memberikan kejutan menarik untuk para pemain Genshin Impact. Tidak ada angin maupun hujan, tiba-tiba HoYoverse merilis sebuah trailer yang memperlihatkan seluruh anggota Fatui Harbringers yang berjumlah 11 orang.

Berbeda dengan musuh Fatui yang Anda temui di perjalanan, Fatui Harbringers atau yang juga dikenal sebagai Eleven Fatui Harbringers adalah pejabat eksekutif Fatui, dan anggota organisasi yang paling kuat dan mimiliki pangkat tinggi.

Beberapa anggota Fatui Harbringers ini telah terkuak, sebut saja Tartaglia alias Childe yang merupakan karakter yang dapat kita mainkan (playable character) dan La Signora yang menjadi weekly boss. Meskipun, Tartaglia juga juga merupakan salah satu weekly boss juga yang dapat Anda lawan setiap minggunya.

Selain dua tersebut, masih ada sembilan nama Fatui Harbringers lainnya yang belum terungkap. Terlepas dari semua itu, Scaramounche yang juga menjadi bagian Fatui Harbringers ini sempat muncul dalam beberapa cut scene di Genshin Impact. 

Ya, meskipun masih minim informasi mengenai karakter tersebut.

Melalui trailer baru yang dirilis HoYoverse, akhirnya kita dapat mengetahui sebelas orang anggota Fatui Harbringers atau Eleven Fatui Harbringers.

Mereka semua sedang berkumpul, apakah ada wajah yang tidak asing?

Baca Juga: Jadwal Update Genshin Impact Versi 2.8, Kapan Maintenance Dimulai?

Setelah melihat trailer di atas, berikut nama-nama anggota Fatui Harbringers yang dapat Anda ketahui dikutip dari Gamewith.

11 Anggota Fatui Harbringers - Genshin Impact

Pierro

Pierro adalah Harbringers pertama. Dari apa yang dilihat, Pierro merupakan pemimpin para Harbringers yang bertanggung jawab untuk merekrut beberapa anggota.

Penampakan Pierro The Jester ini belum nampak sama sekali di dalam permainan atau game Genshin Impact.

Pulcinella

Pulcinella adalah salah satu Habringers yang berhasil merekrut Childe menjadi bagian dari mereka. Dia mungkin berperan dalam politik Scheznaya saat dipanggil sebagai Mayor atau Walikota oleh Pantalone.

Scaramouche

Scaramouche  adalah boneka Ei. Dia akhirnya bergabung dengan Fatui Harbringers.

Tak lama setelah mendapatkan Gnosis dari Archon Electro, Scaramouche memutuskan keluar dari Fatui Harbringers.

La Signora

La Signora merupakan bagian dari Fatui Harbringers yang erat kaitannya dalam mendaptkan Gnosis Anemo dan Geo Archon. 

Dia menemukan akhir hidupnya ketika dieksekusi oleh Raiden Shogun di Inazuma. Sekarang, La Signora menjadi salah satu weekly boss yang dapat Anda klaim reward-nya seminggu sekali.

Baca Juga: Tiga Karakter Genshin Impact dari Sumeru Resmi Terungkap, Ada Dori, Tighnari & Collei

Editor: Arif Budianto

Terbaru