Daftar Aplikasi dan Situs Streaming Nonton Anime Sub Indo Gratis, Aman, & Legal

Rabu, 20 April 2022 | 09:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Aplikasi dan Situs Streaming Nonton Anime Sub Indo Gratis, Aman, & Legal


ANIME - Simak daftar aplikasi dan situs streaming nonton anime sub Indo atau subtitle Indonesia yang gratis, aman, dan legal. Gampang banget aksesnya, Anda bisa streaming nonton anime sub Indo atau subtitle Indonesia lewat aplikasi dan situs masing-masing dengan deretan judul yang patut ditonton pastinya.

Mencari hiburan di tengah perkembangan teknologi dan internet kian mudah. Mau nonton film? Bisa, nonton drakor? Bisa dong, apalagi nonton anime? Bisa banget!

Meskipun banyak website atau aplikasi nonton anime sub Indo gratis yang tersebar di internet, faktanya tidak semuanya aman dan legal. Bahkan beberapa situs streaming nonton anime ilegal masih eksis sampai hingga kini.

Tentunya tidak ada jaminan keamanan bila kita nonton anime lewat aplikasi atau situs yang ilegal.

Terlepas dari semua itu, akan lebih etis bila kita nonton anime melalui aplikasi dan situs streaming yang legal. Kabar baiknya, sudah banyak aplikasi dan situs streaming nonton anime legal dan gratis yang dapat Anda akse dengan mudah.

Lengkap dengan pilihan sub Indo atau subtitle Indonesia, melalui aplikasi atau situs streaming nonton anime legal ini terdapat deretan judul yang menarik.

Mulai dari anime lawas hingga anime terbaru yang masih tayang sampai saat ini. Berikut daftar aplikasi dan situs nonton anime sub Indo atau subtitle Indonesia legal yang gratis, aman, dan mudah diakses.

Baca Juga: Suka Badminton? Nonton Anime Love All Play, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Daftar Aplikasi dan Situs Nonton Anime Sub Indo yang Gratis, Aman, dan Legal

Anime Spy X Family

1. YouTube (Muse, Ani-One, Gundaminfo)

Mau nonton anime sub Indo atau subtitle Indonesia dengan mudah, gratis, dan aman? YouTube menjadi pilihan yang paling mudah diakses.

Anda dapat mengunjungi channel atau kanal resmi YouTube yang menayangkan anime secara legal. Berikut beberapa channel YouTube rekomendasi nonton anime legal:

  • Muse (Asia, Filipina, Hongkong, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Thailand, Vietnam)
  • Ani-One
  • Gundaminfo

Terdapat beberapa judul anime yang dapat Anda tonton lewat channel YouTube di atas. Gratis, aman, dan legal, nonton anime sub Indo bakal lebih mudah lewat YouTube melalui channel di atas.

2. Bstation/Bilibili

Nonton anime sub Indo lewat aplikasi bisa melalui Bstation. Tetapi jika Anda ingin mengaksesnya lewat browser, kunjungi website atau situs Bilibili.tv.

Platfform streaming nonton anime gratis yang satu ini juga menghadirkan deretan judul anime yang tak kalah banyak.

Beberapa judul anime dengan jumlah episode panjang juga dapat Anda temukan di aplikasi dan situs Bstation/Bilibli ini. Mulai dari One Piece, Boruto, hingga judul terbaru seperti Spy X Family.

Dijamin gratis, aman, dan legal, temukan deretan judul anime favorit Anda dan tonton sekarang juga melalui aplikasi dan situs Bstation/Bilibili.

3. iQIYI

Aplikasi atau situs streaming nonton anime gratis, aman dan legal yang ke-3 ini bernama iQIYI. Aplikasinya dapat Anda download di HP melalui App Store atau Play Store.

Sayangnya tidak semua judul anime dapat Anda tonton secara gratis di iQIYI. Beberapa judul anime mengharuskan pengguna berlangganan VIP supaya dapat menonton semua episodenya.

Tetapi tenang saja, biaya langganan iQIYI terbilang masih aman di dompet, loh. Biaya langganan VIP iQIYI mulai Rp 10.000 untuk penawaran pengguna baru selama satu bulan.

Nonton anime sub Indo lewat iQIYI aman kok, legal, beberapa juga dapat diakses secara gratis. Anda juga dapat menonton anime dengan kualitas yang baik, dengan pilihan resolusi yang dapat disesuaikan.

Baca Juga: Demon Slayer Season 3 Dapatkan Trailer Resmi! Tanjiro Menuju ke Swordsmith Village

4. Viu

Tidak hanya pecinta drakor yang rela membuka aplikasi dan situs Viu. Pecinta anime juga kerap kali menengok aplikasi dan situs Viu untuk melihat update terbaru tontonan kesayangn mereka.

Tinggal klik kategori anime, Anda akan menemukan deretan judul anime yang populer. Streaming nonton anime sub Indo di Viu juga aman kok, legal, dan tentunya gratis.

Yang setiap minggu nungguin One Piece atau Boruto pastinya tidak boleh terlewat streaming nonton anime sub Indo atau subtitle Indonesia di platform yang satu ini.

5. WeTV

WeTV merupakan aplikasi dan situs nonton anime sub Indo yang aman, gratis, dan legal. Terdapat beragam judul anime, dari yang jadul hingga yang terbaru.

Beberapa judul anime populer juga dapat Anda temukan lewat aplikasi dan situs streaming anime sub Indo yang satu ini. Sebut saja, Jujutsu Kaisen, Attack on Titan, Boruto, hingga One Piece yang episode terbarunya siap di-update setiap Minggu.

6. Vidio

Siapa sangka aplikasi atau platform lokal yang satu ini juga menghadirkan sederet judul anime sub Indo atau subtitle Indonesia?

Faktanya iya, Anda dapat cek Vidio.com untuk melihat judul apa saja yang tayang lewat aplikasi atau situs streaming nonton anime sub Indo yang satu ini.

Bahkan sampai yang terbaru pun, seperti Spy X Family, The Rising of the Shield Hero Season 2, dan beberapa judul lainnya dapat Anda temukan di Vidio.

Baca Juga: Spy X Family Episode 2: Anya Akhirnya Mendapatkan Ibu, Keluarga Baru Akan Terbentuk

Demikian beberapa aplikasi dan situs nonton anime sub Indo atau subtitle Indonesia yang dapat Anda kunjungi. Dijamin gratis, aman, dan pastinya legal, kunjungi aplikasi atau situs di atas.

Mana aplikasi dan situs nonton anime favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru