CLOSE [X]

Daftar Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Juli 2022, Ada Alchemy of Souls

Sabtu, 30 Juli 2022 | 08:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Juli 2022, Ada Alchemy of Souls


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Juli tahun 2022 dipuncaki oleh It's Beautiful Now. Di sisi lain, ada drakor atau drama Korea Why Her? dan Doctor Lawyer yang akhirnya menayangkan episode terakhir.

Drakor Why Her? dan Doctor Lawyer tamat dengan tetap kuat bersaing rating di minggu keempat bulan Juli tersebut. Dua drakor itu juga bersaing dengan Extraordinary Attorney Woo yang sedang meraih popularitas tinggi di bulan Juli.

Sementara, ada drakor Cafe Minamdang yang menguasai persaingan rating di slot penayangan Senin dan Selasa malam. Nah, berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Juli tahun 2022 yang bersaing dengan kuat.

Baca Juga: Drama China Out With a Bang Tayang di IQIYI, Berikut Sinopsis, Trailer dan Aktornya

Drakor It's Beautiful Now

It's Beautiful Now masih bertahan kuat di posisi pertama untuk persaingan drakor rating tertinggi setiap minggunya. Menurut Nielsen Korea, drakor It's Beautiful Now meraih rating tinggi sebanyak 25,7 persen di KBS2 TV.

Angka itu juga membuat It's Beautiful Now sebagai drakor rating tertinggi di akhir pekan dan program TV yang paling banyak ditonton di hari Minggu. Drakor tentang cerita cinta dan keluarga tersebut menampilkan akting dari Yoon Shi Yoon.

Drakor Extraordinary Attorney Woo

Selanjutnya ada drakor Extraordinary Attorney Woo yang sedang mencuri perhatian publik. Drakor Extraordinary Attorney Woo berhasil bertahan sebagai drakor terpopuler yang paling banyak dibicarakan selama beberapa minggu ini.

Drakor Extraordinary Attorney Woo mencetak rating tinggi hingga dua digit 13,1 persen di channel ENA. Angka itu pun membuat drakor populer Extraordinary Attorney Woo sebagai pemegang rekor tayangan dengan rating tertinggi sepanjang masa di channel ENA.

Baca Juga: Serial Marvel Terbaru di Disney+, Daredevil Muncul di She-Hulk: Attorney at Law?

Drakor Why Her?

Selanjutnya ada drakor Why Her? yang memasangkan Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Drakor dengan cerita misteri bercampur romantis tersebut mendapatkan rating tinggi 10,7 persen di SBS. Drakor Why Her? telah tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Kini setelah Why Her? tamat, SBS segera menayangkan drakor terbaru Today's Weebtoon yang dibintangi oleh Kim Sejeong (Business Proposal). Drakor terbaru tentang editor webtoon tersebut akan tayang mulai 29 Juli 2022.

Drakor Alchemy of Souls

Salah satu drakor terpopuler saat ini yaitu Alchemy of Souls juga turut bersaing rating di minggu keempat bulan Juli tahun 2022. Drakor romantis bercampur cerita fantasi tersebut dibintangi oleh Minhyun, Jung So Min dan Lee Jae Wook.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor romantis Alchemy of Souls mencetak rating 7,1 persen di tvN. Drama Korea Alchemy of Souls ditulis oleh Hong sisters yang populer dengan karya drakor romantis dan fantasi yaitu Hotel Del Luna, Hwayuki, dan Master's Sun.

Baca Juga: Film Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Destin Daniel Cretton, Ini Kata Simu Liu

Drakor Doctor Lawyer

Selain Why Her?, drakor Doctor Lawyer yang menampilkan akting bintang populer So Ji Sub sebagai tokoh utama pun ikut tamat. Drakor Doctor Lawyer bercerita tentang seorang dokter bedah yang beralih profesi sebagai pengacara untuk menghukum orang-orang yang melakukan malpraktek.

Menurut Nielsen Korea, drakor Doctor Lawyer memperoleh rating 7,1 di MBC untuk penayangan episode terakhir. Usai Doctor Lawyer tamat, MBC menyiapkan drakor terbaru Big Mouth yang dibintangi nama populer Yoona SNSD dan Lee Jong Suk.

Drakor Cafe Minamdang

Cafe Minamdang juga turut meramaikan daftar persaingan drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Juli tahun 2022. Cafe Minamdang yang dibintangi Seo In Guk dan Oh Yeon Soo ini menjadi salah satu drakor terbaru yang mencuri perhatian di bulan Juli tahun 2022.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Cafe Minamdang mencetak rating 5 persen di KBS2 TV. Drama Korea yang juga tayang di Netflix tersebut menceritakan mantan profiler kriminal sekaligus dukun penipu yang bertemu detektif wanita untuk bekerjasama mengatasi sebuah kasus.

Baca Juga: Ant-Man and The Wasp: Quantumania Lawan Kang The Conqueror, Ini Jadwal Tayangnya

Drakor Eve

Di peringkat ketujuh untuk drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Juli tahun 2022 ada Eve yang dibintangi Seo Yea Ji. Usai bintangi drakor It's Okay to Not Be Okay bersama Kim Soo Hyun, kini Seo Yea Ji akting dengan Park Byung Eun dan Lee Sang Yeob.

Drakor Eve mendapatkan rating 4,5 persen di tvN. Drakor tentang cerita skandal dan balas dendam itu tamat pada hari Kamis (21/7). Kini, tvN segera menayangkan drakor terbaru Adamas yang dibintangi Ji Sung dan akan tayang mulai 27 Juli 2022.

Drakor Jinxed at First

Di peringkat terakhir untuk drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Juli tahun 2022 diisi oleh Jinxed at First. Jinxed at First adalah drakor romantis bercampur fantasi yang memasangkan Na In Woo dengan Seohyun SNSD.

Menurut Nielsen Korea, drakor romantis Jinxed at First mendapatkan rating sebanyak 3,3 persen di KBS2 TV. Drakor romantis Jinxed at First tinggal menyisakan 4 episode lagi untuk tamat pada awal bulan Agustus tahun 2022 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru