Daftar Drama Korea Terbaru di November 2022, The First Responders Tayang Hari Ini!

Sabtu, 12 November 2022 | 17:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Terbaru di November 2022, The First Responders Tayang Hari Ini!


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru The First Responders dibintangi Kim Rae Won akhirnya tayang hari ini di akhir pekan. Selain itu, berikut deretan drama Korea terbaru yang tayang di bulan November tahun 2022 ini.

Bulan November diramaikan drama Korea atau drakor Somebody dengan cerita thriller. Sementara bagi pecinta cerita kehidupan sehari-hari yang menenangkan, nantikan drama Korea terbaru Summer Strike dibintangi Siwan dan Seolhyun.

Nah, inilah sinopsis hingga pemeran dan jadwal tayang daftar drama Korea terbaru di bulan November tahun 2022. Ada banyak drama Korea dengan cerita menarik yang siap menghibur Anda pada bulan November ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Reborn Rich Song Joong Ki di Viu, Simak 5 Fakta Menarik Ini

Drama Korea Behind Every Star

Drakor terbaru Behind Every Star

Drama Korea terbaru Behind Every Star kisahkan para karyawan di sebuah perusahaan manajemen artis. Drama Korea di Netflix ini mengadaptasi serial TV dari Perancis berjudul Call My Agent! yang tampilkan perjuangan manajer mengurusi artis papan atas.

Mereka berusaha membantu klien bintang semakin bersinar, menghadapi orang dengan kepribadian kuat dan politik di kantor. Drama Korea terbaru ini dibintangi Lee Seo Jin (Times), Kwak Sun Young (Hospital Playlist) hingga Seo Hyun Woo (Adamas).

Drama Korea terbaru Behind Every Star tayang mulai 7 November 2022 di Netflix dan tvN.

Drama Korea Revenge of Others

Drakor terbaru Revenge of Others

Usai populer di All of Us Are Dead, kini Lomon bintangi drama Korea terbaru Revenge of Others bersama Shin Ye Eun. Drama Korea Revenge of Others mengisahkan siswi yang berusaha mengungkap fakta di balik kasus kematian yang misterius.

Dia bertemu dengan siswa yang sedang berusaha balas dendam pada ketidakadilan di lingkungan sekitarnya. Mereka akan menghadapi hal-hal tidak terduga yang siap mengubah hidup anak-anak SMA ini.

Drama Korea terbaru Revenge of Others tayang mulai 9 November 2022 di Disney+.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Sri Asih Dibintangi Pevita Pearce, Dian Sastro Akan Muncul!

Drama Korea The First Responders

Drakor terbaru The First Responders

Ini adalah drama Korea terbaru tentang anggota tim kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim medis yang bekerjasama menyelamatkan orang-orang di kota. Drama Korea ini akan menunjukkan kerjasama tiga tim ini dalam adegan-adegan menegangkan.

Kim Rae Won sebagai aktor utama akan berperan sebagai anggota kepolisian yang dikenal ahli dalam bidangnya. Di drama Korea The First Responders, nantikan akting Kim Rae Won bersama Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

Drama Korea terbaru The First Responders tayang mulai 12 November 2022 di SBS.

Drama Korea New Love Playlist

Drakor terbaru New Love Playlist

Bagi yang ingin menonton cerita ringan anak muda di drama Korea romantis, jangan melewatkan New Love Playlist. Drama Korea ini berkaitan dengan web drama populer Love Playlist dan siap menampilkan karakter-karakter baru.

Di drama Korea terbaru New Love Playlist ada mahasiswa jurusan komunikasi yang ceria, mahasiswa yang terlihat ahli tentang tips berkencan namun pemalu di depan orang yang disukai hingga mahasiswa tampan yang terobsesi dengan kebersihan.

Drama Korea terbaru New Love Playlist tayang mulai 16 November 2022.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Akhir Bulan Oktober 2022, Queen's Umbrella Kalahkan Cheer Up

Drama Korea Somebody

Drakor terbaru Somebody

Drama Korea terbaru Somebody menceritakan seorang pengembang aplikasi buatan yang bekerja bersama dua temannya. Suatu hari terjadi kasus pembunuhan yang melibatkan aplikasi kencan buatannya tersebut.

Drama Korea ini tampilkan proses investigasi pada pelaku pembunuhan berantai yang menggunakan aplikasi kencan untuk memancing korban. Drama Korea terbaru ini dibintangi oleh Kim Young Kwang (On Your Wedding Day) dan Kang Hae Lim (Live On).

Drama Korea terbaru Somebody tayang mulai 18 November 2022 di Netflix.

Drama Korea Reborn Rich

Drakor terbaru Reborn Rich

Drama Korea terbaru Reborn Rich tampilkan Song Joong Ki (Vincenzo) dan Shin Hyun Bin (Hospital Playlist). Di drama Korea ini, karakter bernama Yoon Hyun Woo bekerja untuk keluarga konglomerat selama 10 tahun.

Suatu hari dia dikhianati, difitnah dan dibunuh oleh anak bungsu keluarga tersebut. Tak disangka, dia hidup lagi dengan jiwanya yang masuk ke dalam tubuh anak bungsu keluarga kaya itu. Sejak saat itu, Yoon Hyun Woo pun merencanakan balas dendam.

Drama Korea terbaru Reborn Rich tayang tayang 18 November 2022 di Viu dan JTBC.

Baca Juga: Gabung Black Panther: Wakanda Forever, Pemeran Namor Ingin Bertemu 2 Karakter Marvel

Drama Korea Weak Hero

Drakor terbaru Weak Hero

Drama Korea terbaru Weak Hero akan menampilkan akting idol-aktor Park Ji Hoon dengan bintang muda Choi Hyun Wook yang sebelumnya muncul di drama Korea populer Twenty Five, Twenty One. Drama Korea ini adaptasi webtoon dengan judul sama.

Di drama Korea terbaru ini ada siswa cerdas yang sering menjadi target perundungan teman-temannya yang iri dengan nilainya. Ketika berencana melawan, dia akan dibantu oleh siswa lain yang tidak peduli pada sekolah, berani berkelahi, dan berjiwa bebas.

Drama Korea terbaru Weak Hero tayang mulai 18 November 2022 di Wavve.

Drama Korea Summer Strike

Drakor terbaru Summer Strike

Drama Korea terbaru Summer Strike menampilkan Siwan (Run On) dan Seolhyun (The Killer's Shopping List). Drama Korea terbaru ini mengangkat cerita dari webcomic tentang wanita yang ditinggalkan kekasihnya dan ibunya meninggal karena kecelakaan.

Dia mulai menjalani hidup yang berbeda dengan pindah ke desa kecil dan tidak melakukan apapun. Di sana, wanita tersebut bertemu dengan pria penjaga perpustakaan yang jarang berbicara dengan orang lain.

Drama Korea terbaru Summer Strike tayang mulai 22 November 2022 di Viu dan Genie TV.

Baca Juga: Avatar: The Way of Water Rilis Trailer, Poster, Sinopsis, Durasi Film & Jadwal Tayang

Drama Korea Please Send Me A Fan Letter

Drakor terbaru Please Send Me A Fan Letter

Sooyoung SNSD dipasangkan dengan Yoon Park di drama Korea romantis komedi terbaru Please Send a Fan Letter. Di drama Korea terbaru ini Sooyoung perankan seorang artis yang sedang menghadapi masalah besar dalam kariernya karena surat fans.

Dia bertemu Yoon Park yang memerankan seorang ayah yang memiliki anak perempuan dengan penyakit leukimia. Nantikan bagaimana cerita hangat tentang mereka dalam drama Korea Please Send a Fan Letter.

Drama Korea terbaru Please Send a Fan Letter tayang mulai 26 November 2022 di MBC.

Drama Korea Unlock The Boss

Drakor terbaru Unlock The Boss

Drama Korea terbaru di bulan November tahun 2022 ini adaptasi cerita dari webtoon. Di drama Korea ini, hidup seorang pria yang sedang mencari pekerjaan tiba-tiba berubah usai menemukan telepon yang berbicara padanya bahkan memberikan perintah.

Seseorang yang berbicara melalui smartphone tersebut mengaku sebagai CEO perusahaan IT yang jiwanya terjebak di dalam smartphone usai sebuah kecelakaan. Pria pengangguran itu akan membantu mengungkap fakta dengan menyusup ke kantor CEO.

Drama Korea terbaru Unlock The Boss tayang mulai 30 November 2022 di channel ENA.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Awal November 2022, Ada Drakor Terbaru Curtain Call

Drama Korea The Fabulous

Drakor terbaru The Fabulous

Drama Korea terbaru The Fabulous kisahkan pekerjaan, cita-cita, kisah romantis, dan persahabatan para pemuda di dunia fashion. Drama Korea ini akan menampilkan usaha mereka untuk bertahan dan bersaing di dunia fashion yang penuh dengan popularitas.

Drama Korea terbaru The Fabulous dibintangi Chae Soo Bin yang berperan sebagai manajer tim humas dari perusahaan merek terkenal. Dia bertemu dengan Minho SHINee sebagai freelance photo retoucher yang tampan dan berbakat.

Drama Korea terbaru The Fabulous yang disiapkan hadir 4 November di Netflix menunda jadwal tayangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru