Daftar harga sepeda e-bike Polygon terkini (September), dari yang Urban hingga MTB

Senin, 27 September 2021 | 14:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar harga sepeda e-bike Polygon terkini (September), dari yang Urban hingga MTB

ILUSTRASI. Daftar harga sepeda e-bike Polygon terkini (September), dari yang Urban hingga MTB

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Inilah daftar harga sepeda e-bike Polygon terkini (September 2021). Mulai dari sepeda urban hingga MTB, harga sepeda e-bike Polygon terkini dibanderol mulai Rp 14 jutaan.

Anda sedang mencari referensi sepeda e-bike rilisan Polygon? Seperti yang kita ketahui, sepeda e-bike menghadirkan pengalaman menarik saat mengendarai.

Berbeda dengan sepeda konvensional, sepeda e-bike atau elektrik dilengkapi motor yang membantu pengendara saat mengayuh melintasi trek tertentu. Dapat diatur sesuai dengan kebutuhan, fitur canggih tersebut memberikan pengalaman bersepeda yangm udah untuk si pengendara.

Ambil contoh, sepeda e-bike Polygon GIli Velo. Sepeda Polygon Gili Velo termasuk dalam kategori urban dengan penampilan yang anak muda banget.

Bagaimana tidak? Sepeda Polygon Gili Velo menawarkan sederet warna yang colorful. Anda bisa gowes dengan mengekspresikan style yang Anda inginkan tetapi tetap terlihat kece melewati lintasan perkotaan.

Baca Juga: Bagi pecinta sepeda Urban, intip harga sepeda United Slick 700C terkini

Spesifikasi sepeda Polygon Gili Velo

Sepeda e-bike Polygon Gili Velo

Selain warna colorful, sepeda Polygon GIli Velo mengusung penampilan yang terlihat futuristik. Desainnya yang unik membuat sepeda Polygon Velo ini terlihat berbeda.

Sepeda Polygon Gili Velo memiliki frame yang terbuat dari material alloy. Sehingga, bobotnya begitu ringan ketika dikendarai.

Menjadi sepeda elektrik, Polygon Gili Velo dilengkapi dengan motor. Motor ini untuk membantu kayuhan pengendara ketika gowes dengan sistem pedal assistance.

Baterainya juga mendukung fast charging, sehingga tidak perlu waktu yang lama untuk mengisi sampai penuh.

Shifter yang disematkan pada sepeda e-bike Polgon Gili Velo menggunakan Shimano Altus SL-M315 8-Speed. Dari sisi pengereman sudah mengusung hydraulic disc brake dari Tektro HD-M275.

Secara keseluruhan, sepeda e-bike Polygon Gili Velo bisa memenuhi kebutuhan Anda yang demen bersepeda di daerah perkotaan. Mengedepankan kenyamanan dan kesenangan saat gowes, sepeda e-bike Gili Velo juga mudah untuk dikendarai.

Terlebih, sistem pedal assistance bisa membantu Anda ketika tidak ingin gowes tapi tetap santai.

Baca Juga: Ini dia sepeda balap Polygon Strattos termurah, harganya dipatok Rp 6 jutaan

Masih ada pilihan menarik lainnya, berikut daftar harga sepeda Polygon e-bike terbaru (September 2021):

sepeda gunung Polygon Bromo N8

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah, ya. Harga sepeda di atas mengacu situs resmi Polygon Indonesia.

Selamat berbelanja!

Selanjutnya: Daftar harga sepeda gunung anak Polygon di bawah Rp 3 juta, ada Maze hingga Relic

Editor: Arif Budianto
Terbaru