Daftar Harga Sepeda Gunung Anak United di Bawah Rp 3 Juta, Ada Clifton hingga Detroit

Jumat, 18 Maret 2022 | 15:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Harga Sepeda Gunung Anak United di Bawah Rp 3 Juta, Ada Clifton hingga Detroit

ILUSTRASI. Daftar harga sepeda gunung anak United di bawah Rp 3 juta update terbaru Maret 2022, ada seri Clifton hingga Detroit.


HARGA SEPEDA - Simak daftar harga sepeda gunung anak United di bawah Rp 3 juta terbaru update Maret 2022. Ada seri Clifton hingga Detroit, pilihan sepeda gunung anak dari pabrikan United.

Bersepeda adalah salah satu kegiatan yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Bicara soal sepeda, pengendara dapat melewati berbagai jenis trek. Mulai dari trek datar yang cenderung mudah, hingga jalur off-road yang ekstrem.

Berbicara tentang trek ekstrem, ambil contoh sepeda gunung United Monanza 20. Satu dari beberapa seri sepeda gunung United yang di desain untuk anak-anak dan remaja ini siap menerjang berbagai medan ekstrem.

Meski harganya Rp 2 jutaan, kualitas yang ditawarkan juga terbilang mumpuni di kelasnya. Tampilannya nampak gahar, terlihat dari ban sepeda gunung United Monanza 20 yang ukurannya besar.

Baca Juga: Cek Harga Sepeda Gunung Pacific Aquila 2.0 Terbaru Maret 2022, Andalan Berbagai Trek

Dengan demikian, sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa petualangan dan menantang adrenalin untuk melewati lintasan ekstrem. 

Hanya saja, dengan harga sepeda gunung Monzana 20 yang cukup terjangkau ini, ada aspek yang harus sedikit ditekan.

Salah satunya dari segi frame yang masih menggunakan material besi. Meski tergolong berat, material besi mampu menghadirkan performa tangguh.

Ban sepeda gunung United Monanza 20 yang terlihat besar berukuran 20” x 2,30 buatan United. Banderol harga sepeda United Monzana 20 yang terjangkau ini juga sudah mengguakan rem cakram.

Sementara untuk kenyamanan saat berkendara, suspensi disematkan pada garpu depan sepeda gunung Monzana 20.

Anda sudah mulai tertarik? Harga sepeda United Monzana 20 dibanderol dengan harga yang masuk akal.

Baca Juga: Suka yang Ringkas & Trendi? Simak Harga Sepeda Polygon Gili Series Terbaru Maret 2022

Mengutip dari situs resmi Unitedbike.com, berikut harga terbaru sepeda gunung United anak di bawah Rp 3 juta (update Maret 2022):

Sepeda gunung United Monanza 20 (2020)

  • United Clifton - Rp 2.250.000
  • United Monanza 20 - Rp 2.400.000
  • United Detroit SV - Rp 2650.000
  • United Miami 24 - Rp 2.800.000

Anda bisa mendatangi gerai atau toko sepeda terdekat untuk membeli sepeda gunung United di atas. Perlu diketahui, harga sepeda gunung United yang murah ini sewaktu-waktu dapat berubah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru