Daftar harga sepeda gunung Polygon seri Syncline update Desember 2021, cek di sini

Sabtu, 04 Desember 2021 | 13:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar harga sepeda gunung Polygon seri Syncline update Desember 2021, cek di sini

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Berikut daftar harga sepeda gunung Polygon seri Syncline update terkini Desember 2021. Untuk kalangan pro dan antusias, harga sepeda gunung Polygon seri Syncline dibanderol mulai Rp 13 jutaan.

Sebagai salah satu produsen sepeda dalam negeri, Polygon telah merilis beberapa jenis sepeda sampai saat ini. Termasuk sepeda gunung yang menjadi banyak buruan para penggemar gowes.

Tidak hanya karena penampilannya yang gahar, sepeda gunung juga mampu untuk melintasi berbagai jenis trek. Tidak heran, sepeda gunung menjadi buruan para penggemarnya, bahkan sampai saat ini.

Bila Anda sedang mencari referensei sepeda gunung update harga Desember 2021, pilihan seri Syncline dari Polygon ini boleh dilirik.

Seri sepeda gunung Syncline siap menemani Anda menerjang trek off road dengan tanah dan bebatuan. Tampilannya terlihat sporty, seri Polygon Syncline dirancang untuk Anda yang antusias dengan sepeda gunung.

Tersedia dalam beberapa model untuk dipilih, Polygon Syncline menawarkan opsi yang dapat disesuaikan dengan dompet Anda. Sebagai pertimbangan, bulan Desember 2021 ini mungkin ada beberapa keperluan yang Anda butuhkan. 

Oleh karena itu beberapa pilihan model sepeda gunung Syncline ini dipatok dengan budget yang berbeda pula, yang dapat disesuaikan dengan dompet Anda.

Bila melihat spek dan performa, ambil contoh model sepeda gunung Polygon Sycnline C5.

Dengan spesifikasi yang memadai, Polygon Syncline C5 akan menemani Anda bersepeda di medan off-road. Penasaran dengan spesifikasinya? Cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Ringkas dan sporty, inilah harga sepeda Polygon Gili Fitte terbaru Desember 2021

Spesifikasi sepeda Polygon Syncline C5 juga sangat mumpuni. Terbukti dengan 3 teknologi yang diusungnya, yaitu:

  • ACXCARBON: rangka sepeda Polygon Syncline C5 paling ringan dan terkuat.
  • Press Fit: teknologi terbaru memudahkan untuk memasang atau melepas braket bawah pada Polygon Syncline C5. sepeda
  • Perutean Internal: teknologi berfokus pada pengelolaan kabel sepeda Polygon Syncline C5 yang pas di dalam rangka. Sehingga terlihat lebih rapi dari luar.

Ketiga teknologi tersebut mampu menjadikan sepeda Polygon Syncline C5 handal di kelasnya sebagai sepeda cross country (XC).

Shifter yang digunakan oleh SHIMANO SLX SL-M7100 mampu memberikan opsi 1x12-SPEED. Sebagai sepeda yang harus melewati medan tanah dan bebatuan, perlu juga memperhatikan sisi larangannya.

Sepeda Polygon Syncline C5 menggunakan ban berukuran 27,5 dan 29 inci dengan tapak ban yang mampu melibas medan yang ekstrim.

Tak ketinggalan, terdapat suspensi pada garpu sepeda Polygon Syncline C5. Dengan begitu, pengendara tetap nyaman melintasi medan berbatu dan tanah.

Baca Juga: Libas berbagai medan, berikut harga sepeda gunung Polygon Siskiu T series terbaru

Apakah Anda ingin memiliki sepeda gunung Polygon Syncline C5, termasuk beberapa model lainnya? Berikut daftar harga sepeda gunung seri Polygon Syncline terbaru update Desember 2021:

Sepeda Polygon Syncline C5

  • Polygon Syncline C2 - Rp 13.350.000
  • Polygon Syncline C3 - Rp 16.500.000
  • Polygon Syncline C5 - Rp 21.000.000

Demikian daftar harga sepeda gunung Polygon seri Syncline terbaru Desember 2021.

Harga sepeda seri Polygon Syncline berdasarkan website resmi Polygon Indonesia. Harap diperhatikan, harga sepeda dapat berubah sesuai kebijakan toko atau toko sepeda tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Selanjutnya: 6 Buah penurun kolesterol ini wajib Anda coba, apa saja?

Editor: Arif Budianto
Terbaru