CLOSE [X]

Libas berbagai medan, berikut harga sepeda gunung Polygon Siskiu T series terbaru

Selasa, 30 November 2021 | 14:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Libas berbagai medan, berikut harga sepeda gunung Polygon Siskiu T series terbaru

ILUSTRASI. Libas berbagai medan, berikut harga sepeda gunung Polygon Siskiu T series terbaru


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Inilah harga sepeda gunung Polygon T series terbaru November 2021. Libas berbagai medan, harga sepeda gunung Polygon T series dibanderol mulai Rp 23 jutaan.

Tren sepeda seperitnya masih dapat dirasakan oleh beberapa orang. Tak heran, mereka masih menghabiskan waktu di akhir pekan dan malam hari setelah bekerja dengan bersepeda.

Mungkin Anda juga termasuk bagian dari mereka yang menikmati bagaimana asyiknya bersepeda secara berkelompok atau sendiri. Pada umumnya, masing-masing orang memiliki preferensi sendiri, beberapa lebih suka berkelompok sementara yang lain menikmati kesendirian.

Dari sekian banyak jenis sepeda yang populer di pasaran, sepeda gunung juga banyak dicari oleh para pecinta riding. Sepeda gunung tidak hanya dapat diandalkan di medan trail, tetapi juga dapat dibuldoser di perkotaan dengan mudah.

Sayangnya, tak sedikit banderol harga sepeda gunung melambung tinggi. Seperti sepeda gunung dari Polygon, yang menawarkan performa hebat tetapi tidak terjangkau untuk semua orang.

Baca Juga: Tersedia opsi Gent/Lady, inilah harga sepeda Polygon Deluse Sport terbaru (November)

Ambil contoh, sepeda gunung Polygon Siskiu T8. Ini adalah seri termahal yang masuk dalam seri Siskiu T dengan performa sebagai sepeda gunung kelas premium.

Sepeda gunung Polygon Siskiu T8 menghadirkan evolusi terbaru dalam serinya untuk mengatasi berbagai medan jalan. Dengan mudah melintasi berbagai medan jalan, sepeda gunung Polygon Siskiu T8 memiliki dua suspensi.

Dengan begitu, sepeda gunung Polygon Siskiu T8 akan lincah dan nyaman melintasi medan yang berat. Demi menjaga keselamatan saat melakukan pengereman, juga telah dilengkapi dengan rem cakram baik di bagian depan maupun belakang.

Frame atau rangka sepeda gunung Polygon T8 terbuat dari teknologi ALXALLOY, membuatnya ringan dan kuat. Teknologi yang diusung pun beragam untuk sebuah sepeda gunung premium besutan Polygon.

Sebut saja, T-Pro, FWG, Internal Routing, One Piece Linkage, dan Wheel Fit System. Semua teknologi keren khas Polygon ini bisa Anda temukan di Siskiu T8.

Untuk sepeda gunung premium, berapa dana yang harus dikeluarkuntuk mendapatkan Polygon Siskiu T8?

Baca Juga: Terobos jalur XC favorit, berikut harga sepeda gunung United Kyross 1 & 1.1 terbaru

Berikut harga sepeda gunung Polygon T series terbaru November 2021:

Sepeda gunung Polygon Siskiu T8

  • Polygon Siskiu T7 - ​​​​Rp 23.500.000
  • Polygon Siskiu T8 - Rp 30.500.000

Harga bersumber dari situs resmi Polyon Indonesia. Kemungkinan besar di pasaran tidak jauh dari harga yang sudah disesuaikan.

Jika berminat, Anda bisa mengunjungi toko atau outlet sepeda Polygon terdekat atau lewat platform e-commerce secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru