Ringkas dan sporty, inilah harga sepeda Polygon Gili Fitte terbaru Desember 2021

Jumat, 03 Desember 2021 | 14:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ringkas dan sporty, inilah harga sepeda Polygon Gili Fitte terbaru Desember 2021

ILUSTRASI. Ringkas dan sporty, inilah harga sepeda Polygon Gili Fitte terbaru Desember 2021.

KONTAN.CO.ID - Penampilan ringkas dan sporty, cek harga sepeda Polygon terbaru Gili Fitte Desember 2021. Sudah menggunakan drop bar yang terlihat lebih sporty, sepeda Polygon Gili Fitte ini dibandrol dengan harga Rp 15 juta.

Sepeda Polygon Gili Fitte ini merupakan salah satu keluaran terbaru yang masuk dalam keluarga Gili. Ya, Gili merupakan seri sepeda elektrik (e-bike) mini velo rilisan Polygon yang penampilannya ringkas serta futuristik.

Kali ini fokus pada e-bike mini velo bernama Gili Fitte, sepeda Polygon yang satu ini masuk dalam kategori Urban.

Sebelum Gili Fitte rilis, Polygon telah merilis Gili Velo, e-bike mini velo yang simpel dan bergaya futuristik. Menjadi keluarga baru di seri Gili Fitte ditujukkan untuk mereka yang ingin memiliki sepeda sporty tetapi terlihat ringkas.

Sederhananya adalah, jika Gili Velo ditujukan untuk pengendara yang lebih suka bersepeda santai, Gili Fitte hadir untuk mereka yang suka ngebut.

Menurut Anda, apa kelebihan dari sepeda Polygon terbaru Gili Fitte?

Polygon Gili Fitte hadir bagi pecinta riding yang menginginkan sepeda yang simpel, sporty, dan juga lincah. Tampilannya begitu sporty, apalagi didukung dengan komponen drop bar.

Kehadiran drop bar pada mini velo e-Bike membuat riding position Anda lebih ramping. Dengan begitu, Anda dapat berkendara dengan lebih lancar di mana saja, melewati kemacetan lalu lintas, atau tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya.

Mengutip dari situs resmi Polygon, sepeda Gili Fitte ini sangat cocok untuk bepergian atau bersepeda keliling kota dan menjelajahi tempat-tempat baru bersama teman-teman.

Perlu diketahui, Polygon Gili Fitte masih dalam keluarga Gili yang merupakan e-bike. Tak heran jika sepeda Polygon Gili Fitte ini juga dilengkapi dengan power assist yang membuat Anda lebih rileks saat berkendara.

Terdapat 5 variasi power assist yang bisa membuat tenaga Anda berlipat hingga maksimal 32 km/jam. Anda bisa mengatur variasi power assist saat melewati jalan tertentu.

Bagaimana dengan komponen lainnya? Jangan khawatir, Polygon Gili Fitte memiliki spesifikasi yang memadai.

Sepeda Polygon Gili Fitte sudah menggunakan rangka ALX Alloy, begitu juga dengan fork-nya yang menggunakan Alloy RIgid Fork. Shifter yang digunakan pada motor ini adalah Shimano Sora ST-R3000 9-Speed ​​DCL.

Dari segi keamanan, sepeda Polygon Gili Fitte telah menggunakan komponen Mechanical Disc Brake Tektro MD-M280.

Sepeda Polygon Gili Fitte juga dilengkapi dengan sistem canggih yaitu Smart Battery Management System. Menggunakan baterai Lithium-Ion yang berkualitas dan ramah lingkungan, dapat mendeteksi korsleting atau overheating.

Baterainya juga bisa digunakan hingga 50 km dalam keadaan penuh.

Tidak berhenti sampai di situ, perawatan sepeda Polygon Gili Fitte juga mudah. Dilengkapi dengan teknologi tahan air, sepeda Polygon Gili Fitte siap melewati jalan basah atau bahkan saat hujan.

Menarik bukan? Dari segi tampilan, sepeda Polygon Gili Fitte tersedia dalam pilihan warna Black Raven dan Red Sparrow.

Baca Juga: Termasuk paling murah, ini harga sepeda gunung United Miami 24 terbaru Desember 2021

Bagaimana, apakah Anda tertarik? Jika iya, berikut adalah harga sepeda Polygon Gili Fitte terbaru Desember 2021:

Sepeda Polygon Gili Fitte

  • Harga Sepeda Polygon Gili Fitte - Rp 15.500.000

Baca Juga: Klasik namun fashionable, berikut harga sepeda Polygon seri Zenith terbaru Desember

Harga sepeda bersumber dari website resmi Polygon Indonesia dan hanya berlaku untuk wilayah Jawa, Bali dan NTB. Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Selanjutnya: 6 Buah penurun kolesterol ini wajib Anda coba, apa saja?

Editor: Arif Budianto
Terbaru