Daftar HP Xiaomi Indonesia yang Sudah Mendapatkan Update HyperOS, Apa Saja?

Jumat, 09 Februari 2024 | 18:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar HP Xiaomi Indonesia yang Sudah Mendapatkan Update HyperOS, Apa Saja?

ILUSTRASI. Daftar HP Xiaomi Indonesia yang Sudah Mendapatkan Update HyperOS, Apa Saja?


XIAOMI -  Inilah daftar HP Xiaomi Indonesia yang telah mendapatkan update HyperOS, model apa saja yang sudah dapat? Selain model HP Xiaomi, ada beberapa model HP Redmi dan POCO yang juga sudah mendapatkan update HyperOS.

Pengguna HP Xiaomi di Indonesia apakah sudah banyak yang telah mendapatkan update HyperOS? Hingga awal tahun 2024 ini, sudah ada beberapa model HP Xiaomi yang telah mendapatkan update OS terbaru penerus MIUI tersebut.

Tidak terbatas pada HP Xiaomi, tetapi juga beberapa model HP POCO dan Redmi juga kebagian update HyperOS ini.

Seperti yang kita ketahui, Mi Fans mungkin penasaran dan ingin menjajal update HyperOS karena tampilannya yang estetik. Selain tampilannya yang estetik, Xiaomi HyperOS juga menghadirkan peningkatan keamanan dan juga ukuran sistem yang lebih ramping sehingga ruang penyimpanan terasa lega.

Xiaomi HyperOS

Update HyperOS juga tidak hanya rilis di negara asalnya, tetapi juga hadir secara global, termasuk region Indonesia juga kebagian.

Mau tahu HP Xiaomi apa saja yang sudah mendapatkan update HyperOS di Indonesia? 

Dilansir dari Miuirom.org, situs tersebut telah mengumpulkan daftar HP Xiaomi yang telah mendapatkan update HyperOS di Indonesia, berikut daftar lengkapnya.

Baca Juga: Bagaimana Cara Download Xiaomi HyperOS? Berikut Cara untuk Mengecek Update Resmi

Daftar HP Xiaomi Indonesia yang mendapatkan update HyperOS 2024:

  • POCO X6 Pro 5 G 
  • POCO F5
  • Redmi Note 12 4G NFC
  • Xiaomi 13T
  • POCO X5 Pro 5G
  • Xiaomi 12T
  • Xiaomi 12 Lite
  • Xiaomi Pad 6

Beberapa HP Xiaomi lainnya yang dikonfirmasi mendapatkan update HyperOS secara global adalah Xiaomi 13 Ultra, Xiaomi 13 Pro, Xiaomi 13 dan model lainnya akan diupdate secara bertahap.

Bagi pengguna HP Xiaomi yang mungkin mendapatkan notifikasi update HyperOS, segera update dengan cara masuk ke Settings atau Pengaturan, lalu ketuk menu "About Phone".

Baca Juga: Download Update HyperOS Belum Tersedia? Inilah Beberapa Hal yang Harus Anda Ketahui

Setelah itu ketuk tombol "Check for Update", apabila update Xiaomi HyperOS sudah muncul, artinya pengguna sudah bisa update ke OS tersebut.

Demikian update terbaru seputar Xiaomi HyperOS Indonesia, apakah HP Xiaomi yang Anda pakai saat ini sudah mendpaatkan update tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru