Daftar Kode Redeem Genshin Impact Oktober 2022, Sekarang ini yang Masih Aktif

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 12:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Kode Redeem Genshin Impact Oktober 2022, Sekarang ini yang Masih Aktif


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Simak kode redeem Genshin Impact pada bulan Oktober 2022, sekarang ini yang masih aktif. Usai acara live streming Genshin Impact yang digelar akhir pekan lalu, hanya tersisa ini kode redeem Genshin Impact yang masih aktif.

Genshin Impact merupakan salah satu game action RPG open world yang menghadirkan dunia yang luas, pemandangan indah, dan menarik untuk dijelajahi. Banyak hal yang dapat Anda temui ketika mengeksplore satu map ke map yang lain.

Mulai dari menemukan monster, menyelesaikan puzzle hingga menemukan harta karun atau chest. Anda juga dapat menyelesaikan misi sambil mengikuti cerita yang menarik.

Bicara soal Genshin Impact, Anda juga dapat mengoleksi karakter dan senjata eksklusif yang hanya muncul di banner pada patch atau update tertentu. Untuk mengoleksi semuanya itu, Anda membutuhkan yang namanya Primogem.

Primogem merupakan currency atau mata uang yang hanya bisa dikumpulkan dengan cara menyelesaikan misi tertentu, mendapatkan kompensasi dari HoYoverse atau hasil klaim kode redeem Genshin Impact. Bila Anda mungkin memiliki dana ekstra untuk bermain Genshin Impact, Primogem tersebut juga dapat Anda beli menggunakan uang asli dengan cara top up.

Sayangnya, tidak semua player Genshin Impact rela bermain game tersebut. Oleh karena itu, kode redeem Genshin Impact hadir untuk Anda pemain yang free to play banget.

Bila Anda mungkin jarang atau belum pernah klaim kode redeem Genshin Impact, coba cek berikut ini yang beneran masih aktif. Dilansir dari Pocket Gamer, berikut kode redeem Genshin Impact edisi Oktober 2022 yang masih aktif.

Baca Juga: Kode Redeem FF (Free Fire) Hari ini 28 Oktober 2022 dan Cara Klaim Hadiah Gratisnya

Kode redeem Genshin  Impact Oktober 2022:

  • MA6RPW8GGJAM 
  • GENSHINGIFT

Mau coba klaim kode redeem Genshin Impact di atas? Yuk simak cara klaim kode redeem Genshin Impact melalui metode website atau langsung di dalam game.

Cara klaim kode redeem Genshin Impact (Via Website dan In-Game)

Asal Anda tahu, untuk klaim kode redeem Genshin Impact terbaru ini, ada dua metode yang dapat Anda lakukan. Berikut ini cara klaim kode redeem Genshin Impact menggunakan metode lewat website resmi hingga langsung di dalam game.

Baca Juga: Masih ada yang Baru! Kode Redeem Tower of Fantasy Oktober 2022, Reward Black Nucleus!

1. Cara klaim kode redeem Genshin Impact via Website:

Redeem code Genshin Impact

  • Buka website resmi penukaran kode redeem Genshin Impact melalui link berikut ini: https://genshin.hoyoverse.com/en/gift.
  • Silahkan login menggunakan akun Genshin Impact Anda.
  • Pilih server dan Character Nickname Genshin Impact sesuai progres yang Anda mainkan. Misalnya biasa main di server Asia, maka pilih server tersebut.
  • Setelah itu masukkan kode redeem atau redeem code Genshin Impact yang Anda temukan.
  • Langkah terakhir, tekan tombol Redeem untuk klaim kode tersebut.

Selain lewat website, ada alternatif cara klaim kode redeem Genshin Impact, yakni langsung di dalam game, dan ternyata jauh lebih praktis loh. Mau cobain? Simak selengkapnya berikut ini.

2. Cara klaim kode redeem Genshin Impact di dalam game:

Sebelum klaim kode redeem atau redeem code Genshin Impact langsung lewat game, pastikan Anda juga sudah masuk di dalam game. Silahkan buka Genshin Impact di HP atau laptop atau PC, setelah itu ikuti langkah berikut ini:

Masukkan redeem code Genshin Impact

  • Tekan tombol Paimon di layar utama Genshin Impact atau tekan tombol "Esc" untuk user PC.
  • Selanjutnya, pilih menu Pengaturan.
  • Setelah itu, pilih Akun.
  • Pilih Redemption Code untuk menampilkan pop up atau jendela untuk memasukkan kode redeem Genshin Impact.
  • Silahkan masukkan kode redeem atau redeem code Genshin Impact yang Anda temukan.
  • Terakhir, tekan Tukar untuk mendapatkan hadiah kode redeem atau redeem code Genshin Impact

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru