Dark System Mobile Legends, Begini Penjelasan yang dapat Anda Ketahui

Minggu, 09 Juni 2024 | 17:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dark System Mobile Legends, Begini Penjelasan yang dapat Anda Ketahui

ILUSTRASI. Dark System Mobile Legends, Begini Penjelasan yang dapat Anda Ketahui


MOBILE LEGENDS - Dark System Mobile Legends, begini penjelasan yang dapat Anda ketahui. Bagi Anda yang penasaran atau masih bingung dengan istilah dark system, simak pembahasan berikut ini.

Sebagian gamers mungkin masih asing atau bingung dengan istilah yang dinamakan dark system. Istilah ini kian populer di Mobile Legends: Bang Bang, meskipun masih menjadi perdebatan.

Banyak yang meyakini bahwa dark system pada MLBB merujuk pada ketimpangan yang terjadi pada matchmaking atau pertandingan yang berlangsung.

Pemain MLBB mungkin tidak jarang merasakan pengalaman bermain di mana menang terus menerus atau justru sebaliknya panen lose streak.

Helcurt mobile legends

Baca Juga: Cara Menukarkan Kode Redeem FF Hexos Free Fire, Link Penukaran hexosfreefire.com

Di samping itu, kita juga tidak jarang mengalami pola kemenangan dan kekalahan yang bergantian.

Jangan tanya kalau menang, tetapi kalau kalah pertandingan, banyak pemain yang merasa frustasi. Kita juga tidak tahu apakah yang terjadi selanjutnya akan terus mendapatkan kemenangan atau sebaliknya atau masih berselang-seling.

Tidak menutup kemungkinan pemain akan terjebak dalam situasi yang sulit diprediksi tersebut.

Hal itulah yang diyakini pemain MLBB sebagai tanda-tanda atau ciri dari dark system pada MLBB.

Faktor lain yang memengaruhi dark system pada Mobile Legends, misalnya gap atau perbedaan rank yang jauh ketika matchmaking berlangsung. Anda juga mungkin pernah mearasakan berada di sebuah tim yang skill atau kemampuannya tidak setara.

Meskipun dark system ini membuat gamers merasa tidak nyaman saat bermain MLBB, Moonton juga telah mengimplementasikan agar para pemain tidak terjebak di situasi tersebut.

Rank Mode pada saat ini sudah disesuaikan di mana pemain akan berhadapan dengan lawan yang seimbang.

Baca Juga: Codashop FC Mobile, Cara Top Up Beli Silver dan FC Points Bayar Pakai Dana, Ovo dll

Untuk menghindari situasi tersebut atau setidaknya keluar dari dark system, Anda dapat mabar dengan teman yang biasa main hingga istirahat sejenak setelah push rank, terutama jika mengalami kekalahan beruntun.

Kita semua tentu saja ingin bermain Mobile Legends dengan perasaan yang senang dan juga tetap kompetitif. Semoga dengan kiat tersebut dapat membuat pengalaman bermain lebih positif lagi dan terhindar atau setidaknya meminimalisir dark system.

Demikian penjelasan tentang dark system di Mobile Legends yang dapat Anda ketahui pada pembahasan kali ini. Semoga bermanfaat.

Selanjutnya: Judi Online Marak, Pengamat Sebut Ada Kaitannya dengan Fintech Lending

Menarik Dibaca: Ramalan Cuaca Besok di Jawa Tengah Senin (10/6), Hujan Petir di Daerah Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru