CLOSE [X]

Demon Slayer Season 4 Hashira Training Arc Berapa Episode? Sinopsis & Link Streaming

Rabu, 15 Mei 2024 | 14:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer Season 4 Hashira Training Arc Berapa Episode? Sinopsis & Link Streaming

ILUSTRASI. Demon Slayer Season 4 Hashira Training Arc Berapa Episode? Sinopsis & Link Streaming


ANIME -  Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc berapa episode? Berikut sinopsis dan link streaming yang legal dan resmi nonton Demon Slayer: KnY S4 Hashira Training arc.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 akhirnya debut juga pada pertengahan bulan Mei 2024 ini.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 mendapatkan judul resmi Hashira Geiko-hen atau Hashira Training arc yang mengadaptasi judul arc yang sama di seri manga-nya.

Sebagai salah satu judul anime yang meramaikan deretan anime pada musim semi atau spring 2024, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 kira-kira bakal tayang berapa episode?

Setelah pertarungan hebat di desa penempa melawan iblis bulan atas yang begitu kuat, Tanjiro dan kawan-kawan akan meningkatkan kemampuannya di bawah asuhan para Hashira.

Ya, sesuai dengan judulnya, para pembasmi iblis akan mengikuti latihan ketat bersama Hashira agar bisa membasmi iblis yang lebih kuat, sekelas Iblis Bulan Atas, seperti Muzan dan pengikutnya.

Asal Anda tahu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 ini memang tidak tayang bertepatan dengan dimulainya musim semi atau spring 2024. Dengan kata lain, kemungkinan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 ini tidak sepanjang anime lainnya yang tayang pada musim semi atau spring 2024 ini.

Jadi seberapa banyak episode dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 ini?

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 di Mana? Berikut Daftar Link Streaming

Demon Slayer: Kimetsu on Yaiba Season 4 Hashira Training arc berapa episode?

Seperti yang kita ketahui, episode perdana Demon Slayer: Kiemtsu no Yaiba Season 4 berdurasi sekitar 40 lebih. Jika anime pada umumnya berdurasi 20 menit dalam satu episode, maka episode perdana Demon Slayer ini sudah merangkum setidaknya dua episode.

Dilansir dari situs Comicbook, rumor yang beredar mengungkapkan bahwa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 akan berjalan sepanjang 5 sampai 8 episode secara keseluruhan.

Belum dikonfirmasi angka pastinya, namun Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 ini akan berjalan sepanjang musim semi atau spring 2024.

Bagi Anda yang mungkin terlewat dan ingin mengikuti anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4, simak sinopsis dan link streaming legal dan resmi berikut ini.

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc

Demon Slayer: Kiemtsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc

Tanjiro pergi menemui Hashira Batu, Gyomei Himejima yang bermaksud untuk mempersiapkan pertempuran yang akan datang.

Pelatihan untuk menjadi Hashira, anggota berpangkat tinggi dari Korps Demon Slayer sangat intens dan menuntut.

Mendapatkan persetujuan dari Gyomei Himejima sepertinya mustahil, tetapi Tanjiro tidak akan menyerah!

Sementara itu, Muzan terus mencari lokasi Nezuko dan Ubuyashiki.

Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc tersedia di beberapa platform streaming legal dan resmi serta mendukung sub Indo yang daftarnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Anime Free Fire Bakal Dibuat, Studio Asal jepang ini AKan Memproduksi Anime Tersebut

Daftar Link Streaming Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc:

  • Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2104174?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
  • Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc (iQIYI): https://www.iq.com/play/demon-slayer-kimetsu-no-yaiba-hashira-training-arc-episode-1-mdmboisdpc?lang=en_us
  • Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc (Vidio): https://www.vidio.com/premier/7829/demon-slayer-kimetsu-no-yaiba
  • Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc (Netflix): https://www.netflix.com/id-en/title/81091393?source=35
  • Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0IUTB5RWO85KI2EEI68YLBWWFB/ref=atv_dp_season_select_s4

Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc yang dilengkapi dengan sub Indo atau subtitle Indonesia dapat mengunjungi salah satu link streaming legal di atas. Nantinya akan diarahkan menuju ke website atau aplikasi streaming jika membukanya lewat HP Android atau iOS.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia, Anda dapat menuju ke menu subtitle, lalu pilih Bahasa Indonesia.

Demikian info tentang anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4. Apakah Anda masih mengikuti kisah Tanjiro, Nezuko dan kawan-kawan yang akan membasmi para iblis ini?

Selanjutnya: Prestige Motorcars Bergabung Menjadi Dealer Resmi 3S PIK 2

Menarik Dibaca: BCA Kembali Gelar Gebyar BCA, Berikut Caranya Untuk Bisa Nikmati Hadiahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru