Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 Hashira Training Episode 1 & Link Streaming

Senin, 13 Mei 2024 | 06:41 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 Hashira Training Episode 1 & Link Streaming

ILUSTRASI. Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 Hashira Training Episode 1 & Link Streaming


ANIME - Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru, cek sekarang di platform streaming berikut ini. Nonton Demon Slayer: KnY S4 Hashira Training episode 4 sub Indo yang legal dan resmi tersedia mulai di iQIYI, Bstation/Bilibili, hingga Vidio.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc akhirnya debut juga lewat episode perdana yang tayang mulai hari Minggu, 12 Mei 2024.

Kabar baiknya, para penggemar anime di Indonesia juga bisa menonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 ini secara legal dan gratis melalui beberapa platform streaming resmi.

Kisah Tanjiro dan kawan-kawan membasmi para iblis berlanjut, kali ini mereka akan berlatih di bawah naungan para Hashira agar nantinya bisa menghadapi iblis yang semakin kuat itu.

Akan seperti apa latihan yang akan Tanjiro dan yang lainnya jalani nantinya? Berikut ini link streaming nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training episode 1 sub Indo lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton My Hero Academia Season 7 Episode 2 Subtitle Indonesia, Berikut Link Streaming

Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc - Episode 1:

  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 episode 1 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2104174?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 episode 1 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/demon-slayer-kimetsu-no-yaiba-hashira-training-arc-episode-1-mdmboisdpc?lang=en_us
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 episode 1 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8184271-episode-01

Sebagai informasi tambahan, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 1 sub Indo terbaru ini berdurasi 48:59 menit. Ya, seperti biasa anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ketika memasuki Season baru akan menampilkan durasi yang lebih panjang untuk episode pertama.

Bagi Anda yang hendak menonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 dapat mengunjungi salah satu link streaming legal dan resmi di atas yang juga dilengkapi opsi sub Indo atau subtitle Indo atau subtitle Bahasa Indonesia.

Sebagian platform streaming legal dan resmi di atas dapat diakses secara gratis, namun beberapa di antaranya mewajibkan pengguna harus berlangganan.

Sebagai pelengkap sebelum nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 1 sub Indo, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Urutan Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Persiapan Sebelum S4 Hashira Training

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc Episode 1

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 1

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 1 berjudul "To Defeat Muzan Kibutsuji".

Dua iblis Upper Rank telah dikalahkan di desa penempa, terima kasih kepada Tanjiro dan teman-temannya dan usaha serta keberanian Hashira Kabut dan Hashira Cinta.

Namun, fakta bahwa Nezuko telah menaklukan matahari menandakan bahwa akan segera terjadinya pertempuran besar-besaran melawan Muzan Kibutsuji.

Sementara itu, Hashira telah dipanggil ke Rumah Ubuyashiki utnuk pertemuan Hashira...

Akhir kata, selamat menonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 1 sub Indo lewat link streaming legal dan resmi pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru