Deretan Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Bulan Agustus 2022, Ada Siapa Saja?

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 08:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Bulan Agustus 2022, Ada Siapa Saja?


KONTAN.CO.ID - Drakor terbaru Big Mouth hingga If You Wish Upon Me bersaing rating tertinggi di minggu kedua bulan Agustus tahun 2022. Di sisi lain, drakor atau drama Korea Alchemy of Souls absen tayang pada pekan lalu.

Drakor Alchemy of Souls yang dibintangi Jung So Min absen tayang selama satu minggu demi memperbaiki kualitas episode terbarunya. Drakor yang juga dibintangi Lee Jae Wook tersebut absen dari persaingan rating selama satu pekan.

Nah, berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Agustus tahun 2022. Ada drakor populer Extraordinary Attorney Woo dibintangi Park Eun Bin yang tetap mempertahankan rating tingginya menjelang tamat.

Baca Juga: She-Hulk di Disney+ Bahas Captain America, Ini Reaksi Chris Evans & Mark Ruffalo

Drakor It's Beautiful Now

It's Beautiful Now menjadi drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Agustus tahun 2022. Menurut Nielsen Korea, drakor It's Beautiful Now mendapatkan rating tinggi sebanyak 27,3 persen di KBS2 TV.

Drakor yang tayang di akhir pekan tersebut mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. It's Beautiful Now juga masih bertahan sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari minggu.

Drakor Extraordinary Attorney Woo

Tidak hanya mempertahankan popularitasnya, drakor Extraordinary Attorney Woo juga memperoleh rating yang tinggi. Drakor Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi Park Eun Bin mendapatkan rating 14,6 persen di channel ENA.

Drakor tersebut tamat dengan episode terakhir yang tayang hari Kamis malam (18/8) di pekan ini. Usai Extraordinary Attorney Woo, channel ENA siapkan drama Korea terbaru Good Job yang dibintangi Jung Il Woo dan Yuri SNSD.

Baca Juga: BLACKPINK Comeback dengan Pink Venom, Sukses di Chart Melon Korea dan YouTube

Drakor Big Mouth

Selanjutnya ada drakor terbaru Big Mouth yang mencuri perhatian penonton karena memasangkan Yoona SNSD dengan Lee Jong Suk. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru itu mencetak rating 10,8 persen di MBC.

Drakor terbaru Big Mouth mengalami peningkatan rating dan akhirnya memperoleh angka dua digit. Tidak hanya itu, angka tersebut juga menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drakor terbaru Big Mouth.

Drakor Poong The Joseon Psychiatrist

Poong The Joseon Psychiatrist merupakan drakor terbaru yang bercerita tentang seorang tabib di era kerajaan. Di drakor ini, seorang tabib dikeluarkan dari istana karena terlibat konspirasi dan berusaha menjadi tabib sejati di sebuah desa yang indah.

Drakor Poong The Joseon Psychiatrist memperoleh rating 5,1 persen di tvN. Drakor terbaru Poong The Joseon Psychiatrist dibintangi oleh dua bintang muda yang berbakat yaitu Kim Min Jae (Do You Like Brahms?) dan Kim Hyang Gi (At Eighteen).

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Extraordinary Attorney Woo Menguasai Selama 7 Minggu

Drakor The Good Detective 2

Disusul oleh drakor The Good Detective yang akhirnya kembali menyapa penonton dengan season keduanya. The Good Detective 2 menjadi salah satu drakor terbaru yang bersaing rating tertinggi di minggu kedua bulan Agustus tahun 2022.

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru The Good Detective 2 tersebut mendapatkan rating 4,7 persen di JTBC. Drakor The Good Detective 2 mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya.

Drakor Cafe Minamdang

Selain Extraordinary Attorney Woo, ada drakor Cafe Minamdang yang segera tamat di bulan Agustus. Cafe Minamdang juga masih kuat bersaing rating tertinggi di minggu kedua bulan Agustus tahun 2022 ini.

Drakor Cafe Minamdang yang dibintangi Seo In Guk dan Oh Yeon Seo memperoleh rating 4,3 persen di KBS2 TV. Usai Cafe Minamdang, KBS2 TV siapkan drakor terbaru Love by Law yang memasangkan Lee Seung Gi dengan Lee Se Young.

Baca Juga: Rating She-Hulk: Attorney at Law di Rotten Tomatoes dan IMDb, Kini Tayang di Disney+

Drakor Today's Webtoon

Satu lagi drakor terbaru yang bersaing di daftar drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan Agustus tahun 2022 ini. Ada drakor terbaru Today's Webtoon yang dibintangi Kim Sejeong (Business Proposal) dan Nam Yoon Soo (Extracurricular di Netflix).

Drakor Today's Webtoon meraih rating 3, 4 persen di SBS. Today's Webtoon bercerita tentang mantan atlet yang kini bekerja sebagai karyawan baru di tim editor webtoon. Dia menghadapi persaingan ketat di industri webtoon Korea Selatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru