Desain OPPO Reno5 akhirnya terungkap, simak bocoran spesifikasinya

Senin, 09 November 2020 | 15:27 WIB Sumber: Gizmochina
Desain OPPO Reno5 akhirnya terungkap, simak bocoran spesifikasinya

ILUSTRASI. Bocoran desain OPPO Reno5.


SPESIFIKASI HP - BEIJING. Beberapa waktu yang lalu, bocoran yang diduga sebagai spesifikasi OPPO Reno5 beredar di dunia maya. Kali ini, situs TENAA resmi memamerkan wujud dari OPPO Reno5.

Dikurip dari Gizmochina, OPPO Reno5 kelak rilis dalam empat varian warna, yaitu Starry Dream, Aurora Blue, Moonlight Black, dan Star Wish Red. Bocoran lain juga menyebut akan meluncur satu varian lagi dengan bodi berlapis material kulit.

Bocoran terbaru dari leakster Digital Chat Station juga mengatakan, OPPO Reno5 akan menggunakan jenis baterai sel ganda dan akan mendukung fast charging di level 65W.

Hanya, belum bisa dipastikan, kapan OPPO akan memperkenalkan OPPO Reno5 ke publik, mengingat produsen smartphone ini baru saja memperkenalkan Reno4 F pada Oktober lalu.

Baca Juga: Daftar harga HP OPPO termurah saat ini, OPPO A12 cuma Rp 1 jutaan

Bocoran spesifikasi OPPO Reno5

Pekan lalu beredar satu model perangkat HP dalam situs otoritas telekomunikasi TENAA China dengan nomor model PEGM00 / PEGT00 dari OPPO. Saat itu, gambar perangkat masih belum muncul dalam situs TENAA.

HP OPPO yang diduga sebagai OPPO Reno5 ini dideskripsikan memiliki ukuran dimensi 159.1 x 73.4 x 7.9 mm dan berbobot 172 gram. 

Layarnya berukuran 6,43 inci dengan menggunakan panel OLED. Layar yang cukup besar ini mampu menampilkan resolusi 1080 x 2400 pixel atau Full HD+ dan menyajikan refresh rate di angka 60Hz dan touch sampling rate 180Hz.

Chipset Snapdragon 765G juga diprediksi akan melengkapi deretan spesifikasi OPPO Reno5. Artinya, ini akan menjadi seri Reno ketiga yang menggunakan Snapdragon 765G, setelah Reno4 dan Reno3 Pro 5G.

Di bagian kamera ada sensor 32MP untuk kebutuhan selfie, dan 4 buah sensor di bagian belakang dengan masing-masig beresolusi 64MP, 8MP, serta sepasang sensor 2MP.

Baterainya akan berkapasitas 4.300 mAh. OPPO Reno5 akan mengusung OS Android 11 serta ColorOS 11 sebagai pelengkap tampilannya.

Selanjutnya: Bocoran spesifikasi OPPO Reno5 beredar, didukung kamera 64MP dan jaringan 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru