Musik

Didukung Bank BJB, The Papandayan Jazz Fest 2024 Sukses Digelar di Bandung

Senin, 28 Oktober 2024 | 21:38 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Didukung Bank BJB, The Papandayan Jazz Fest 2024 Sukses Digelar di Bandung

Papandayan Jazz Fest (TPJF) 2024 sukses diselenggarakan pada 26-27 Oktober 2024 di The Papandayan Hotel, Bandung.


MUSIK - JAKARTA. Papandayan Jazz Fest (TPJF) 2024 berlangsung sukses pada 26-27 Oktober 2024 di The Papandayan Hotel, Bandung. Ribuan penonton menikmati penampilan musisi jazz ternama, baik dari dalam maupun luar negeri. 

"Festival ini didukung oleh Bank BJB yang berkomitmen mendorong pertumbuhan industri musik dan ekonomi kreatif Indonesia," seperti dikutip dari rilis Bank BJB, Senin (28/10).

Dengan tema “Unlock The Vibes,” TPJF 2024 menandai penyelenggaraan ke-9. Musisi terkenal seperti The Bakuucakar ft. Andre D & Wanda O, Batavia Collective, D’Cinnamons, Dwiki Dharmawan ft. Sandhy Sondoro, Potret, hingga penampilan internasional James Flynn berkolaborasi dengan Imelda Rosalin & Friends memukau pengunjung.

Baca Juga: Catat Jadwal Dieng Culture Festival 2024: Harga Tiket, Acara, dan Lokasi

Dukungan Bank BJB tidak hanya terlihat dari sponsorship, tetapi juga berbagai promo eksklusif. Nasabah bank bjb menikmati potongan harga tiket hingga Rp 50.000 melalui Virtual Account. 

"Pengguna aplikasi DIGI dan Kartu Debit bank bjb mendapatkan promo khusus di berbagai tenant festival, memperkaya pengalaman festival dengan transaksi lebih mudah," tulis rilis Bank BJB.

Selain pertunjukan, TPJF 2024 juga menyelenggarakan Master Jazz Class sebagai bagian dari program pendidikan untuk mendukung talenta muda. Melalui acara ini, bank bjb menunjukkan dukungannya terhadap pengembangan musik jazz lokal.

Baca Juga: BNI Java Jazz Digelar pada 24-26 Maret di Jiexpo, Ini Para Musisi yang Tampil

TPJF 2024 tidak hanya memperkuat posisi bank bjb dalam dunia ekonomi kreatif, tetapi juga memberikan pengalaman festival yang menyenangkan bagi pengunjung.

Selanjutnya: Boeing Incar US$ 22 Miliar dari Penerbitan Saham Baru dan Surat Utang

Menarik Dibaca: Air Galon Polikarbonat Bisa Tercemar BPA Kala Distribusi, Berikut Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli
Terbaru