Disney hapus film Free Guy Ryan Reynolds dari kalender, jadwal tayang makin tak pasti

Jumat, 06 November 2020 | 10:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Disney hapus film Free Guy Ryan Reynolds dari kalender, jadwal tayang makin tak pasti

Film Hollywood terbaru Free Guy yang dibintangi Ryan Reynolds dihapus dari kalender jadwal tayang Disney.


FILM - Pandemi virus corona di berbagai negara sangat mempengaruhi penayangan film Hollywood terbaru. Salah satunya adalah film Free Guy dari Disney. 

Film Hollywood terbaru ini dibintangi oleh Ryan Reynolds. Film Hollywood yang disutradarai Shawn Levy tersebut sempat dijadwalkan tayang pada Desember. 

Tampaknya jadwal tayang akan diundur lagi. Meski menarik banyak perhatian publik, Disney tampak tetap berusaha mengurangi resiko penayangan film Hollywood terbaru itu. 

Disney undur film Hollywood Free Guy

Menurut Screenrant, film Free Guy yang dibintangi Ryan Reynolds menghilang dari kalender Disney. Alih-alih memberitahu jadwal tayang terbaru, Disney menghapus film ini dari rencana penayangan awal. 

Ini membuat jadwal tayang film Free Guy semakin tidak pasti. Selain Free Guy yang dibintangi Ryan Reynolds, ada satu lagi film Hollywood yang menghilang dari kalender penayangan Disney. 

Film Hollywood terbaru Death on The Nile yang dibintangi Kenneth Branagh dan Gal Gadot.

Baca Juga: Adegan Doctor Strange di Avengers: Endgame ini dimprovisasi oleh Benedict Cumberbatch

Menurut sumber dari Screenrant, Disney juga menghapus jadwal tayang film Death on The Nile. Film Hollywood terbaru itu dibintangi Kenneth Branagh hingga Gal Gadot. 

Dua film dari Disney tersebut tampaknya akan bergabung dengan film-film Hollywood lainnya yang absen di tahun 2020. Ini bukan hal yang mengejutkan mengingat film populer yang menargetkan penayangan serentak secara global. 

Film Hollywood terbaru Wonder Woman 1984 yang dibintangi Gal Gadot.

Sementara itu, film Hollywood populer yang masih bertahan akan tayang di tahun 2020 adalah Wonder Woman 1984. Film superhero dari Warner Bros yang dibintangi Gal Gadot ini akan tayang 25 Desember 2020. 

Selanjutnya: Henry Cavill pemeran Superman tampil sebagai penangkap ikan di foto baru Zack Snyder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru