Henry Cavill pemeran Superman tampil sebagai penangkap ikan di foto baru Zack Snyder

Rabu, 04 November 2020 | 13:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Henry Cavill pemeran Superman tampil sebagai penangkap ikan di foto baru Zack Snyder


FILM SUPERHERO - Henry Cavill adalah pemeran superhero Superman dalam DC Extended Universe. Aksinya sebagai Superman ditampilkan dalam film Man of Steel yang tayang tahun 2013. 

Film tentang karakter bernama Clark Kent tersebut disutradarai oleh Zack Snyder. Di film ini, aktor Henry Cavill mendapatkan pujian atas aktingnya sebagai Superman

Baru-baru ini, sutradara Zack Snyder mengunggah foto lama Henry Cavill dari film Man of Steel. Foto tersebut memperlihatkan Henry Cavill saat tidak memakai kostum Superman

Foto terbaru Henry Cavill

Henry Cavill terlihat tampil dengan pakaian biasa yang ditambah dengan jaket dan sarung tangan. Aktor pemeran Superman di DCEU tersebut memandang ke arah bawah. 

Henry Cavill membawa sebuah papan hitam bertuliskan nama Clark Kent. Di foto terbaru ini, sutradara Zack Snyder menunjukkan penampilan Henry Cavill sebagai nelayan penangkap ikan. 

Baca Juga: Christopher Nolan bela pencapaian film Tenet di bioskop saat pandemi virus corona ini

Foto terbaru Henry Cavill pemeran Superman dari film Man of Steel.

Foto ini akan mengingatkan fans DCEU pada adegan Clark Kent saat berada di perahu. Clark Kent masih menyembunyikan identitasnya dan bersikap seperti laki-laki biasa.
 
Penampilan Henry Cavill sebagai Superman sendiri kembali dimunculkan dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice (2016). Superman kemudian muncul di film Justice League (2017). 

Tiga film tersebut disutradarai oleh Zack Snyder. Kedepannya, fans dapat kembali melihat aksi Henry Cavill sebagai Superman 
di film Zack Snyder's Justice League yang tayang 2021 di HBO Max.

Selanjutnya: Film Netflix terbaru Park Shin Hye setelah Alive, ini cerita & jadwal tayang The Call

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru