Ditarik Dari Netflix, Inilah 6 Judul Serial Marvel yang Segera Tayang di Disney Plus

Jumat, 25 Februari 2022 | 09:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ditarik Dari Netflix, Inilah 6 Judul Serial Marvel yang Segera Tayang di Disney Plus

ILUSTRASI. Ditarik Dari Netflix, Inilah 6 Judul Serial Marvel yang Segera Tayang di Disney Plus


KONTAN.CO.ID - Ditarik dari Netflix, inilah 6 serial Marvel yang segera tayang di Disney Plus. Sederet serial Marvel, termasuk Dare Devil, Jessica Jones, Iron Fist, dan lain sebagainya akan tayang di Disney Plus, sayangnya baru dikonfirmasi untuk wilayah Kanada.

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa sederet serial Marvel yang tayang di Netflix segera ditarik. Kabarnya, serial Marvel yang tayang di Netflix tersebut akan pindah tempat dan dapat disaksikan lewat platform Disney Plus.

Mengutip dari Screenrant (24/02/2022), Disney secara resmi mengkonfirmasi bahwa semua serial Marvel yang ada di Netflix akan segera rilis di Disney Plus pada 16 Maret 2022. Masing-masing judul akan tersedia dari musim awal sampai terakhir tayang, seperti yang Anda tonton di Netflix sebelumnya.

Tidak hanya di layar lebar, Marvel Cinematic Universe (MCU) terbilang sukses ketika pertama kali diadaptasi menjadi serial yang tayang di Disney Plus. Serial WandaVision mengawali kesuksesan serial Marvel dengan semesta yang berjalan beriringan dengan Marvel Cinematic Universe di layar lebar.

Bahkan kemunculan Daredevil yang dipernkan oleh Charlie Cox ternyata juga muncul di MCU lewat film Sipder-Man: No Way Home. Begitu pula dengan kemunculan Kingpin yang diperankan oleh VIncent D'Onofrio di serial Hawkeye yang tayang di Disney Plus akhir tahun lalu.

Apakah ini menjadi pertanda bahwa akan lebih banyak lagi karakter dari serial Marvel sebelumnya yang juga muncul di MCU?

Sayangnya, deretan serial Marvel yang dikonfirmasi segera tayang di Disney Plus ini baru terseedia di wilayah Kanada. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan di masa yang akan datang serial tersebut bisa dinikmati penikmat Disney Plus di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Baca Juga: Attack on Titan Season 4 Part 2: Inilah Alasan Annie Leonhart Kembali

Daredevil

Setidaknya ada 6 judul serial Marvel yang segera tayang di Disney Plus, berikut daftarnya:

  1. Daredevil
  2. Jessica Jones
  3. Iron Fist
  4. Luke Cage
  5. The Defenders
  6. The Punisher

Baca Juga: Film Spider-Man: No Way Home, Serunya 3 Spider-Man Syuting Bersama Di Balik Layar

Bila Anda masih berlangganan Netflix, semua judul serial Marvel di atas dapat ditonton sampai akhir bulan ini, tepatnya 28 Februari 2022. Setelah itu, Anda tidak lagi menemukan deretan serial Marvel tersebut di Netflix.

Apakah ini akan menjadi kabar buruk bagi penikmat Netflix? Sementara itu, pelanggan Disney Plus dapat menikmati koleksi serial dan film Marvel yang lebih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru