Film Spider-Man: No Way Home, Serunya 3 Spider-Man Syuting Bersama Di Balik Layar

Kamis, 24 Februari 2022 | 11:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Spider-Man: No Way Home, Serunya 3 Spider-Man Syuting Bersama Di Balik Layar

Spider-Man: No Way Home tunjukkan serunya cuplikan video Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire syuting bersama.


FILM SUPERHERO - Film Spider-Man: No Way Home akhirnya merilis video cuplikan syuting bersama Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire. Begitu juga keseruan bersama para pemeran villain

Spider-Man: No Way Home meraih kesuksesan penjualan di bioskop karena mempertemukan tiga Spider-Man dari franchise film yang berbeda. Mereka bertemu dalam cerita di Marvel Cinematic Universe. 

Ketiga Spider-Man itu bekerjasama untuk melawan para villain yang muncul karena terbukanya multiverse. Dua bulan usai tayang perdana di bioskop, kini film Spider-Man: No Way Home siap merilis Digital Blu-ray. 

Baca Juga: Film Pengabdi Setan 2: Communion Rilis Foto Adegan Terbaru, Segera Tayang 2022

3 Spider-Man Syuting Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home mengumumkan jadwal perilisan digital pada 22 Maret and 4K UHD & Blu-ray pada 12 April 2022 mendatang. Jelang perilisan, Spider-Man: No Way Home merilis foto dan video seru. 

Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire di Spider-Man: No Way Home.

Spider-Man: No Way Home memperlihatkan foto Tom Holland bersama Andrew Garfield dan Tobey Maguier. Mereka saling menunjuk untuk memparodikan meme populer tentang 3 Spider-Man yang sama. 

Tobey Maguire adalah pemeran Peter Parker atau Spider-Man di trilogi film karya Sam Raimi pada awal tahun 2000-an. Andrew Garfield menjadi Spider-Man dalam 2 film karya sutradara Marc Webb tahun 2012 dan 2014. 

Baca Juga: Film Fantastic Beasts 3 Rilis 18 Poster Individu Pasukan Dumbledore vs Grindelwald

Sementara, Tom Holland populer sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe yang juga muncul di film-film Avengers. Spider-Man: No Way Home melengkapi trilogi filmnya di Marvel Cinematic Universe. 

Kini, fans akhirnya bisa melihat keseruan tiga pemeran Spider-Man syuting film ini. Beli digital film Spider-Man: No Way Home untuk melihat 80 menit video baru di balik layar Spider-Man dan para villain

 

Selain itu, ada 20 menit tambahan tentang Spider-Man Andrew Garfield dan Tobey Maguire, beragam easter eggs, video bersama Charlie Cox pemeran Matt Murdock atau Daredevil dan masih banyak lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru