Ditunda! Anime Classroom of the Elite Season 3 Digeser ke Januari 2024

Jumat, 23 Juni 2023 | 13:24 WIB Sumber: Anime News Network
Ditunda! Anime Classroom of the Elite Season 3 Digeser ke Januari 2024

ILUSTRASI. Ditunda! Anime Classroom of the Elite Season 3 Digeser ke Januari 2024


Anime Classroom of the Elite Season 3 - Ditunda! Anime Classroom of the Elite Season 3 digeser ke Januari 2024. Sayang sekali, penggemar Classroom of the Elite gagal nonton Season 3 di tahun 2023 ini.

Kabar yang kurang sedap datang dari anime berjudul Classroom of the Elite Season 3. Meski telah diumumkan berlanjut ke Season 3 dan kabarnya tayang pada tahun 2023 ini, kabar terbaru mengungkapkan bahwa Classroom of the Elite Season 3 mengalami penundaan.

Seperti yang dilansir dari AnimeNewsNetwork, Classroom of the Elite Season 3 mengalami penundaan yang awalnya dijadwalkan tayang tahun 2023 ini harus digeser ke Januari 2024.

Alasan penundaan Classroom of the Elite Season 3 yang kemudian mendapatkan jadwal tayang pada Januari 2024 diketahui karena "berbagai kedaan". Dengan kata lain, Classroom of the Elite Season 3 masuk dalam jajaran anime yang rilis pada musim dingin atau winter 2024.

Cuitan di atas merupakan pengumuman resmi yang dibagikan akun Twitter Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e mengenai penundaan Season 3 anime tersebut.

Sekedar mengingatkan kembali, anime Classroom of the Elite Season 2 tayang perdana pada Juli 2023. Pasca berakhirnya musim yang ke-2, Classroom of the Elite dikonfirmasi mendapatkan Season 3.

Berkaitan dengan lanjutan cerita Classroom of the Elite Season 3, musim ke-3 ini akan mengadaptasi "1st Yeararc.

Bagi Anda yang mungkin terlewat dan berencana mengikuti anime Classroom of the Elite Season 2, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Dr Stone Season 3 Episode 12 Kapan Tayang? Cour ke-2 Tayang Pada Bulan Oktober 2023

Sinopsis Classroom of the Elite Season 2

Anime Classroom of the Elite Season 2

Kiyotaka Ayanakoji terdaftar di SMA Metropolitan Tokyo, yang dikatakan memiliki jaminan masuk dan tingkat pekerjaan 100%. Namun, di kelas 1-D yang dia tempati penuh dengan anak-anak bermasalah yang tidak dianggap sekolah.

Selain itu, sekolah memberi siswa 100.000 poin yang setara dengan 100.000 yen, dan memungkinkan siswa mentolerir bahasa pribadi, tidur, dan sabotase di kelas.

Meskipun para siswa menjalani kehidupan yang depresi, ada beberapa yang merasa tidak nyaman, dia adalah Suzune Horikita, seorang gadis cantik yang tetap kesepian sembari menghindari interaksi dengan orang lain.

Ia menemukan bahwa sekolah memiliki banyak "toleransi bagi mereka yang tidak punya uang", padahal siswanya sendiri diberi banyak uang. 

Satu bulan kemudian, Ayanokoji, Horikita, dan anggota kelas D mengetahui kebenaran tentang sistem sekolah...

Baca Juga: Kapan Anime Tengoku Daimakyou Episode 13 Tayang? Cek Sinopsis dan Jadwal Berikut

Nonton anime Classroom of the Elite Season 2 atau sebelumnya sekarang tersedia di berbagai platform streaming yang resmi dan legal. Dilengkapi dengan sub Indo atau subtitle Indonesia, nonton Classroom of the Elite tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibli, Vidio hingga Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru