CLOSE [X]

Dr Stone Season 3 Episode 12 Kapan Tayang? Cour ke-2 Tayang Pada Bulan Oktober 2023

Kamis, 22 Juni 2023 | 14:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dr Stone Season 3 Episode 12 Kapan Tayang? Cour ke-2 Tayang Pada Bulan Oktober 2023

ILUSTRASI. Dr Stone Season 3 Episode 12 Kapan Tayang? Cour ke-2 Tayang Pada Bulan Oktober 2023


Dr Stone Season 3 - Kapan anime Dr Stone Season 3 episode 12 tayang? Cour ke-2 mendapatkan jadwal tayang pada bulan Oktober 2023 mendatang. Anime Dr Stone Season 3 dibagi menjadi dua cour, di mana yang pertama terdiri dari 11 episode tayang pada 6 April hingga 15 Juni 2023, cour ke-2 kapan tayang?

Anime Dr Stone Season 3 New World belum lama ini mengakhiri cour yang pertama untuk musim semi atau spring 2023. Meski begitu, bukan berarti anime Dr Stone Season 3 ini telah berakhir.

Dilansir dari Anime Corner, Dr Stone Season 3 dibagi menjadi dua cour, yang mana cour pertama tayang pada 6 April - 15 Juni 2023. Dan untuk cour ke-2 tayang perdana mulai Oktober 2023.

Dengan kata lain, Dr Stone Season 3 episode 12 akan tayang sesuai dengan jadwal tersebut. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, trailer yang merangkum sepanjang episode pada cour pertama ini.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 10 & Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Buat Anda yang mungkin belum sempat nonton anime Dr Stone Season 3, sekarang sudah bisa nonton semua episode dari 1 sampai 11. Nonton Dr Stone Season 3 sub Indo juga tersedia di berbagai platform streaming anime yag legal dan resmi.

Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibli, Vidio, Netflix hingga Prime Video, sebagian bisa diakses secara gratis lewat website resmi atau aplikasi.

Bagi Anda yang tertarik buat nonton Dr Stone Season 3 New World, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 11, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Dr Stone Season 3 New World

Visual Key Dr. Stone Season 3

Ceritanya menggambarkan bahwa untuk alasan yang tidak diketahui, cahaya hijau misterius membuat dunia menjadi batu, menyebabkan peradaban modern yang diciptakan oleh manusia dengan kejam mundur kembali ke kehidupan primitif dua juta tahun yang lalu.

Setelah 3.700 tahun, Senku Ishigami, yang tiba-tiba terbangun, akan menggunakan kekuatan sains dan pengetahuan untuk mereproduksi peradaban ilmiah besar di dunia batu ini untuk menyelamatkan semua orang yang membatu di Bumi.

Penasaran dengan anime Dr Stone Season 3 ini? Tonton episode lengkapnya dari 1 sampai 11 yang sekarang sudah bisa Anda tonton semuanya, lengkap dengan sub Indo di berbagai platform streaming yang legal dan resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru