Download Drakor Arthdal Chronicles Season 2 Sub Indo, Mulai Tayang di Disney+ Hotstar

Selasa, 12 September 2023 | 14:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Download Drakor Arthdal Chronicles Season 2 Sub Indo, Mulai Tayang di Disney+ Hotstar

Download Drakor Arthdal Chronicles Season 2 Sub Indo, Tayang Perdana 16-17 September 2023 di Disney+ Hotstar Indonesia.


Drakor Arthdal Chronicles - Drakor Arthdal Chronicles season 2 sub Indoakhirnya tayang mulai 16-17 September 2023 di Disney+ Hotstar Indonesia. Ini sinopsis drakor Arthdal Chronicles season 2 dibintangi Lee Jun Ki.

Arthdal Chronicles season 2 merupakan salah satu drakor terbaru yang tayang bulan September tahun 2023. Drakor Arthdal Chronicles hadir dengan season baru sekaligus para pemeran utama yang berbeda dari season pertama.

Berikut link download drakor Arthdal Chronicles season 2 sub Indo (subtitle Indonesia). Sebelum nonton drakor Arthdal Chronicles season 2, simak sinopsis cerita sekaligus deretan pemeran drakor terbaru September 2023 ini.

Baca Juga: Sinopsis Escape of The Seven (7 Escape), Ini 3 Drakor Terbaru September 2023 di Viu

Pemeran Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Di season pertama, drakor Arthdal Chronicles menampilkan Song Joong Ki (Vincenzo) dan Kim Ji Won (My Liberation Notes) sebagai dua tokoh utama. Kini, drakor Arthdal Chronicles season 2 gandeng Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung.

Lee Jun Ki adalah aktor yang sebelumnya membintangi drakor populer Again My Life dan Flower of Evil, sementara Shin Se Kyung menampilkan aktingnya di drakor populer Run On dan The Bride of Ha Baek.

Selain Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung, drakor Arthdal Chronicles season 2 juga kembali tampilkan akting dari Jang Dong Gun (Suits), Kim Ok Vin (Love to Hate You), Park Hae Joon (The World of The Married) hingga Jo Ja Hyun (Little Women).

Baca Juga: Arthdal Chronicles 2 hingga Han River Police, Sinopsis Drakor September di Disney+

Sinopsis Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Drakor Arthdal Chronicles Season 2 di Disney+

Drakor Arthdal Chronicles bercerita tentang tanah fiktif Arthdal di masa kuno. Di drakor Arthdal Chronicles ada Eunseom yang diselamatkan ibunya dan diramalkan akan menjadi bencana bagi kerusakan tanah Arthdal.

Eunseom bertemu Tanya dari suku Wahan dan bernasib sama sepertinya. Eunseom juga bertemu Tagon yang berjasa membangun Arthdal menjadi tempat yang layak dan orang paling kuat di Arthdal. Tagon ingin menjadi raja pertama di Arthdal.

Kini, drakor Arthdal Chronicles berlanjut ke season 2. Di drakor Arthdal Chronicles season 2, cerita Eunseom, Tagon, dan Tanya pun berlanjut. Drakor Arthdal Chronicles season 2 tampilkan cerita 8 tahun setelah peristiwa di season pertama.

Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung perankan versi lebih dewasa dari dua tokoh utama drakor Arthdal Chronicles sebelumnya. Lee Jun Ki akan menjadi Sa Ya sekaligus Eunseom, sementara Shin Se Kyung memerankan Tanya.

Kini di drakor Arthdal Chronicles season 2, Eunseom di medan perang berhadapan dengan Tagon yang telah menjadi raja pertama Arthdal. Eunseom berdiri di medan perang sebagai pemimpin dari pasukan suku Ago.

Drakor Arthdal Chronicles season 2 juga akan mengisahkan Tanya sebagai pendeta tinggi dari Arthdal yang menghadapi Tae Al Ha sang ratu Arthdal. Saksikan bagaimana kisah mereka dalam drakor terbaru September 2023 ini.

Baca Juga: 9 Drama Korea Rating Tertinggi Awal Bulan September 2023, Arthdal Chronicles 2 Tayang

Jadwal Tayang Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Drakor Arthdal Chronicles Season 2 di Disney+

Arthdal Chronicles merupakan salah satu drakor terbaru bulan September 2023 yang tayang menggantikan The Uncanny Counter season 2 di tvN. Drakor Arthdal Chronicles season 2 tayang mulai 9 September 2023 di tvN.

Drakor terbaru September 2023 tersebut disutradarai oleh Kim Kwang Sik (The Great Battle), sementara di drakor Arthdal Chronicles season pertama, posisi sutradara dipercayakan pada Kim Won Suk (My Mister).

Baca Juga: Nonton Elemental di Disney+ Hotstar dan Sinopsis, Rekomendasi Tayangan di Akhir Pekan

Link Download Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Drakor Arthdal Chronicles Season 2

Bagi penggemar di Indonesia, drakor Arthdal Chronicles season 2 sub Indo juga dapat disaksikan di Disney+ mulai 16-17 September 2023. Ini link download drakor Arthdal Chronicles season 2 sub Indo di Disney+ Hotstar Indonesia.

  • Link download Arthdal Chronicles season 2: https://www.hotstar.com/id/tv/arthdal-chronicles/1260143648

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru