Nonton My Lovely Liar Sub Indo, Sinopsis Drama Korea Hwang Minhyun dan Kim So Hyun

Selasa, 29 Agustus 2023 | 11:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton My Lovely Liar Sub Indo, Sinopsis Drama Korea Hwang Minhyun dan Kim So Hyun

Nonton My Lovely Liar Sub Indo, Drama Korea Romantis Dibintangi Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun.


DRAMA KOREA - Drama Korea My Lovely Liar episode 9 telah tayang di awal pekan ini. Berikut link nonton My Lovely Liar sub Indo (subtitle Indonesia), jadwal tayang dan sinopsis cerita dibintangi Hwang Minhyun dan Kim So Hyun.

My Lovely Liar siap menjadi rekomendasi tontonan yang menarik bagi penggemar drama Korea romantis. Apalagi, drama Korea My Lovely Liar memasangkan dua bintang muda yang tampan, cantik, dan berbakat.

Ini sinopsis drama Korea My Lovely Liar yang akhirnya tayang perdana hingga deretan pemerannya. Berikut link nonton drama Korea My Lovely Liar sub Indo yang tayang menggantikan Delightfully Deceiful.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Keempat Agustus 2023, Ada My Lovely Liar

Sinopsis Drama Korea My Lovely Liar

Drama Korea My Lovely Liar

My Lovely Liar merupakan drama Korea yang gabungkan genre romantis, komedi, supernatural, dan misteri. Drama Korea My Lovely Liar tampilkan wanita bernama Mok Sol Hee yang bisa membaca kebohongan.

Mok Sol Hee menganggap kemampuan membedakan kebohongan dan kebenaran itu sebagai sebuah kutukan. Kemampuan supernatural itu membuat dia tidak bisa mempercayai siapa pun di drama Korea My Lovely Liar.

Namun, Mok Sol Hee juga menggunakan kemampuan khususnya tersebut untuk mendengarkan keluh kesah pelanggannya di kafe pembaca kartu tarot. Suatu hari, Mok Sol Hee bertemu tetangganya yang bernama Kim Do Ha.

Di drama Korea My Lovely Liar, Mok Sol Hee penasaran pada Kim Do Ha yang sepertinya tidak pernah berbohong. Kim Do Ha di drama Korea My Lovely Liar ternyata adalah tersangka pembunuhan.

Kim Do Ha di drama Korea My Lovely Liar mengaku tidak bersalah dan tetap menyembunyikan identitasnya. Kim Do Ha ternyata adalah produser musik yang sukses. Saksikan cerita mereka di drama Korea My Lovely Liar.

Baca Juga: Drakor Moving Episode 12 dan 13 di Disney+ Rilis Teaser, Nonton Aksi Keren Jo In Sung

Pemeran Drama Korea My Lovely Liar

Drama Korea My Lovely Liar

Drama Korea My Lovely Liar tampilkan Kim So Hyun (Love Alarm 2) dan Minhyun (Alchemy of Souls) sebagai dua bintang utamanya. Deretan pemeran pendukung drama Korea ini diisi oleh deretan aktor dan aktris berbakat lainnya.

Di drama Korea My Lovely Liar ada Seo Ji Hoon (Revenge of Others), Lee Si Woo (The Fabulous), Park Kyung Hye (Love in Contract), Seo Jung Yeon (Our Beloved Summer) hingga Jin Kyung (Dr. Romantic 3).

Baca Juga: Download Drakor Destined with You Dibintangi Rowoon dan Link Nonton Sub Indo

Jadwal Tayang Drama Korea My Lovely Liar

Drama Korea My Lovely Liar

Drama Korea My Lovely Liar tayang menggantikan Delightfully Deceiful di tvN untuk penayangan Senin dan Selasa malam. Saksikan drama Korea My Lovely Liar yang tayang perdana mulai 31 Juli 2023.

Nonton drama Korea My Lovely Liar untuk melihat drama Korea terbaru yang seru ini. Berikut link download drama Korea My Lovely Liar sub Indo di Viu yang dibintangi Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun.

  • Link nonton drama Korea My Lovely Liar sub Indo: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2223329/My-Lovely-Liar

Selanjutnya: Update Agustus 2023: Harga HP Realme C55 Semua Varian dan Spesifikasi

Menarik Dibaca: Resep Viral Mie Bangladesh Nyemek, Berbumbu Medok Harum Tak Tertandingi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru