Film

Drakor adaptasi webtoon, drama Korea terbaru Lee Je Hoon tentang taksi misterius

Jumat, 20 November 2020 | 12:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor adaptasi webtoon, drama Korea terbaru Lee Je Hoon tentang taksi misterius

Lee Je Hoon akan membintangi drama Korea terbaru Deluxe Taxi dengan cerita menarik.


KONTAN.CO.ID - Ada banyak drama Korea terbaru yang siap menampilkan cerita menarik. Salah satunya adalah Deluxe Taxi, drama Korea terbaru yang akan dibintangi oleh Lee Je Hoon. 

Drakor berjudul Deluxe Taxi ini akan menampilkan Lee Je Hoon sebagai aktor utamanya. Drama Korea terbaru tersebut menampilkan cerita menarik tentang layanan taksi misterius. 

Tidak hanya Lee Je Hoon, drama Korea terbaru itu juga telah menggandeng aktor dan aktris berbakat lainnya. Ada Esom, Kim Eui Sung, dan juga Naeun dari grup APRIL. 

Drakor mengadaptasi cerita dari webtoon. Drama Korea terbaru itu menceritakan layanan taksi misterius yang membantu membalaskan dendam orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan dari hukum. 

Baca Juga: BTS segera rilis album baru, Alicia Keys tunjukkan dukungannya melalui Twitter

Peran di drama Korea terbaru

Lee Je Hoon akan menjadi mantan pasukan khusus yang bekerja sebagai supir taksi. Dia menguasai bela diri, pemberani, dan memiliki naluri yang bagus dalam membuat keputusan.

Drama Korea terbaru ini akan menampilkan Esom sebagai jaksa yang semangat membela kebenaran. Seorang jaksa yang cantik, jujur, dan memiliki latar belakang pendidikan bergengsi.

Sebelum drakor Deluxe Taxi, Lee Je Hoon dalam film Korea terbaru Collectors (2020)

Selain itu, ada Naeun yang bekerjasama dengan supir taksi misterius tersebut. Dia menjadi peretas untuk mengungkap informasi pribadi seseorang. Selanjutnya ada Kim Eui Sung, CEO layanan taksi misterius yang ramah pada korban. 

Drama Korea terbaru dengan cerita menarik ini akan tayang tahun 2021. Drakor Deluxe Taxi menjadi proyek akting terbaru Lee Je Hoon setelah film Korea terbaru Collectors.

Selanjutnya: Teaser Sweet Home, drama Korea terbaru Netflix tentang monster yang menyeramkan

Editor: Mega Putri


Terbaru