Film

Drakor baru dibintangi pemeran Reply 1988 & aktris film Parasite, ini perannya

Kamis, 17 September 2020 | 09:08 WIB Sumber: Soompi
Drakor baru dibintangi pemeran Reply 1988 & aktris film Parasite, ini perannya

Drakor terbaru Law School dikonfirmasi akan dibintangi pemeran Reply 1988 dan aktris film Parasite. 

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Drakor alias dram korea terbaru Law School berhasil mengajak pemeran Reply 1988 yaitu Ryu Hye Young dan juga mengantongi satu nama aktris film Parasite

Drakor Law Shool akan menjadi drama Korea terbaru Ryu Hye Young setelah Dear My Room. Sebelum drakor tersebut, Ryu Hye Young terkenal sebagai pemeran Sung Bo Ra di drama Korea Reply 1988. 

Lee Jung Eun yang populer dengan perannya di film Parasite juga akan mengisi karakter penting di drama Korea terbaru ini. Dua artis wanita tersebut akan beradu akting dengan Kim Bum dan Kim Myung Min.

Drama Korea terbaru Law School telah membocorkan sekilas tentang sinopsisnya. Selain itu, tim produksi drama Korea terbaru Law School juga mengungkapkan karakter yang akan diperankan oleh mereka. 

Baca Juga: Film Korea terbaru ajak Byun Yo Han pemeran Mr. Sunshine, siapkan kisah thriller ini

Peran di drama Korea terbaru

Ryu Hye Young, pemeran Reply 1988, akan menjadi mahasiswa baru di sekolah hukum. Di drakor ini, dia  berjuang menghadapi persaingan mahasiswa lain yang tidak kalah berbakat dan berasal dari keluarga kaya. 

Di drakor ini Kim Bum akan memerankan mahasiswa baru yang paling cerdas di kelas. Aktor yang juga sedang membintangi drakor baru tvN tersebut akan menjadi mahasiswa cerdas yang ideal namun memiliki rahasia tersendiri. 

Kim Myung Min akan menampilkan aktingnya sebagai profesor mata kuliah hukum kriminal di drakor Law School. Dia adalah profesor yang paling ditakuti mahasiswanya karena tegas dan selalu menginginkan hasil yang sempurna. 

Sementara itu, bintang film Parasite, Lee Jung Eun, dipercaya memerankan profesor yang berwibawa dan berani mengambil resiko di drakor Law School. Nantikan drama Korea terbaru Law School yang akan tayang pada paruh pertama 2021. 

Selanjutnya: Drama Korea Record of Youth di Netflix akan tampilkan Park Seo Joon, peran apa?

Editor: Mega Putri


Terbaru