Drakor baru Yoona SNSD & Hwang Jung Min rilis foto baca naskah, ini jadwal tayangnya

Kamis, 22 Oktober 2020 | 15:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor baru Yoona SNSD & Hwang Jung Min rilis foto baca naskah, ini jadwal tayangnya

Drama Korea terbaru Hush bagikan foto sesi baca naskah bersama Hwang Jung Min dan Yoona SNSD.

KONTAN.CO.ID - JTBC menyiapkan banyak drama Korea terbaru yang diproduksi di paruh kedua tahun 2020 ini. Salah satunya adalah drakor Hush dibintangi Yoona SNSD dan Hwang Jung Min. 

Ini akan menjadi drama Korea terbaru Hwang Jung Min setelah Korean Peninsula tahun 2012. Delapan tahun absen dari industri serial TV Korea Selatan, tidak heran jika Hush menjadi salah satu drakor yang paling dinanti. 

Drama Korea terbaru itu mulai promosi dengan merilis foto-foto sesi baca naskahnya. Ada Hwang Jung Min dan Yoona yang terlihat ceria menjalani baca naskah. 

Foto baca naskah drakor Hush juga menunjukkan para pemeran pendukungnya. Beberapa adalah aktor dan aktris yang sudah berulang kali muncul di drama Korea populer. 

Baca Juga: Drakor terbaru MBC akan pertemukan kembali Kim So Hyun & Ji Soo dalam cerita menarik

Drama Korea terbaru Hush bagikan foto sesi baca naskah bersama Hwang Jung Min dan Yoona SNSD.

Ada aktor senior Kim Won Hae yang muncul di drakor Secret Forest season 2, Start-Up, dan Strong Woman Do Bong Soon. Selain itu, ada Park Ho San yang membintangi drakor Prison Playbook

Jadwal tayang drama Korea terbaru Hush

Drama Korea terbaru Hush dijadwalkan tayang pada 11 Desember 2020 di JTBC. Drama Korea terbaru Yoona SNSD ini akan menggantikan slot penayangan More Than Friends

Drama Korea terbaru Hush bagikan foto sesi baca naskah bersama para pemeran pendukung.

Drakor Hush akan bercerita tentang wartawan senior di sebuah koran berita. Tujuan awalnya sebagai reporter yang memperjuangkan keadilan mulai dihadapkan pada konflik tentang realita pekerjaannya saat ini. 

Wartawan bernama Han Joon Hyeok (Hwang Jung Min) tersebut juga harus menghadapi masalah pribadi sebagai ayah dan suami. Nantikan chemistry akting para pemeran drakor ini. 

Selanjutnya: 5 Drama Korea terbaru akan tayang di Netflix, ada yang raih rating tinggi di 2020

Editor: Mega Putri


Terbaru