Drakor terbaru MBC akan pertemukan kembali Kim So Hyun & Ji Soo dalam cerita menarik

Kamis, 22 Oktober 2020 | 12:36 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru MBC akan pertemukan kembali Kim So Hyun & Ji Soo dalam cerita menarik

Kim So Hyun dan Ji Soo akan bertemu lagi dalam drama Korea terbaru MBC setelah Page Turner (2016).


DRAMA KOREA - SEOUL. Ada banyak drama Korea terbaru yang menyiapkan cerita menarik. Salah satunya adalah drakor baru MBC yang akan mempertemukan Kim So Hyun dan Ji Soo. 

Drakor ini berjudul River Where The Moon Rises. Menurut Herald Pop, Ji Soo bergabung dengan Kang Ha Neul dan Kim So Hyun di drama Korea terbaru tersebut. 

Drakor itu akan menjadi reuni Ji Soo dan Kim So Hyun setelah Page Turner (2016). Selain itu, River Where The Moon Rises juga turut dibintangi Lee Ji Hoon dan Choi Yu Hwa. 

Drakor River Where The Moon Rises akan dibintangi Kang Ha Neul, Kim So Hyun, dan Ji Soo.

Ji Soo dan Kim Soo Hyun adalah dua bintang muda yang bersinar di industri serial TV Korea Selatan. Mereka pernah menunjukkan chemistry akting yang kuat sebelumnya. 

Cerita di drama Korea terbaru MBC

Drama Korea terbaru River Where The Moon Rises akan memasangkan mereka lagi. Menurut Ilgan Sports, drakor ini bercerita tentang seorang putri (Kim So Hyun) yang berambisi ingin menjadi perempuan pertama pemimpin kerajaan. 

Kerajaan di drama Korea terbaru ini mengasai kawasan Manchuria dan utara Semenanjung Korea. Ambisinya berubah ketika dia bertemu pria bernama On Dal (Ji Soo). 

Baca Juga: Drakor terbaru Run On rilis foto baca naskah, ini peran Siwan hingga Shin Se Kyung

Lee Ji Hoon dan Choi Yu Hwa bergabung di drama Korea terbaru River Where The Moon Rises.

Aktor Kang Ha Neul akan berperan sebagai ayah On Dal. Di drakor River Where The Moon Rises itu, Kang Ha Neul hanya menjadi pemeran pendukung saja. 

Nantikan drama Korea terbaru River Where The Moon Rises yang tayang di MBC. Drakor terbaru Kim So Hyun dan Ji Soo dijadwalkan tayang sekitar paruh pertama tahun 2021. 

Selanjutnya: Film Korea terbaru Gong Yoo & Park Bo Gum akhirnya rilis poster, ini jadwal tayangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru