Drakor beragam genre, 5 drama Korea terbaru ini segera tayang di Februari 2021

Sabtu, 20 Februari 2021 | 11:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor beragam genre, 5 drama Korea terbaru ini segera tayang di Februari 2021


DRAMA KOREA - Ada 5 drama Korea terbaru yang akan tayang di Februari 2021. Deretan drakor terbaru yang akan menjadi kembalinya aktor-aktor populer. 

Salah satunya adalah drama Korea Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki di tvN. Selain itu, aktor senior Shin Ha Kyun juga akan kembali dengan drakor Beyond Evil

Bagi yang menyukai cerita romantis, ada drakor Dear. M yang dibintangi Jaehyun NCT. Nah, inilah 5 drama Korea terbaru yang akan tayang Februari 2021:

Beyond Evil

Beyond Evil

Baca Juga: Drama Korea terbaru Beyond Evil akan tampilkan cameo Lee Do Hyun, ini perannya

Berbeda dari Hello, It's Me!, drama Korea terbaru Beyond Evil mengusung genre psikologis dan thriller dengan cerita yang lebih serius. Dua karakter utamanya berani melanggar hukum demi menangkap pelaku pembunuhan berantai. 

Drama Korea terbaru Beyond Evil menampilkan Shin Ha Kyun sebagai detektif divisi kriminal yang dipindah ke kantor polisi lokal. Di sisi lain, Yeo Jin Goo memerankan detektif dari kota yang dikirim ke kantor polisi lokal tersebut. 

Drama Korea terbaru Beyon Evil tayang mulai 19 Februari di JTBC. 

The Penthouse season 2

The Penthouse season 2.

Nah, inilah salah satu drama Korea terbaru yang paling ditunggu penayangannya. The Penthouse akan kembali dengan season 2 yang masih dibintangi aktor dan aktris dari cerita sebelumnya. 

Di season pertama, Penthouse menceritakan konflik orang-orang yang tinggal di apartemen mewah. Mereka selalu berusaha untuk menjadi nomor satu. Nantikan kelanjutan ceritanya. 

The Penthouse season 2 tayang mulai 19 Februari di SBS. 

Baca Juga: Song Joong Ki puji akting Jeon Yeo Bin di drama Korea terbaru Vincenzo

Editor: Mega Putri

Terbaru