Drakor Dali and Cocky Prince dan Reflection of You kompak alami penurunan rating

Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Dali and Cocky Prince dan Reflection of You kompak alami penurunan rating

Drakor Dali and Cocky Prince dan Reflection of You mengalami penurunan rating di Kamis (21/10).


DRAMA KOREA - Dua drama Korea kompak mengalami penurunan rating di Kamis (21/10) malam. Ada drama Korea romantis Dali and Cocky Prince dan drakor terbaru Reflection of You

Dali and Cocky Prince adalah drama Korea romantis bercampur komedi yang tayang di KBS 2TV. Drakor atau drama Korea ini memasangkan Kim Min Jae dan Park Gyu Young. 

Di sisi lain, ada drakor terbaru Reflection of You yang tayang di JTBC dan Netflix. Drakor terbaru tersebut mempertemukan Shin Hyun Been, Go Hyun Jung hingga Kim Jae Young. 

Baca Juga: Gabung drakor terbaru Jirisan, ini kata Joo Ji Hoon yang reuni dengan penulis Kingdom

Rating drakor terbaru

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor Dali and Cocky Prince mendapatkan rating 4,9 persen di KBS2 TV. Drama Korea romantis ini mengalami penurunan rating. 

Drakor terbaru Reflection of You

Drakor terbaru Reflection of You mendapatkan rating 2,7 persen. Reflection of You merupakan drakor terbaru Shin Hyun Been usai sukses membintangi Hospital Playlist 2 di tvN. 

Drama Korea Hometown

Baca Juga: Daftar aktor dan drakor terpopuler minggu kedua Oktober, Kim Seon Ho ada di puncak

Sementara, ada drama Korea Hometown yang juga ikut bersaing rating tertinggi di penayangan Kamis malam pekan ini. Drakor Hometown mencetak rating 1,1 persen di tvN. 

Nantikan perolehan rating 3 drama Korea itu di minggu selanjutnya. Drakor Hometown tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat dan akan digantikan drama Korea romantis Melancholia.

Selanjutnya: Drakor Work Later Drink Now segera rilis, 8 drama Korea terbaru ini tayang Oktober

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru