Drakor Marry My Husband Episode 5-6 Subtitle Indonesia, Ratingnya Kalahkan 2 Drakor

Rabu, 17 Januari 2024 | 13:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Marry My Husband Episode 5-6 Subtitle Indonesia, Ratingnya Kalahkan 2 Drakor

Nonton Drakor Marry My Husband Episode 5-6 Subtitle Indonesia, Ratingnya Kalahkan 2 Drakor Ini.


Drakor Marry My Husband  - Download drakor Marry My Husband episode 5-6 subtitle Indonesia untuk melihat akting terbaru Park Min Young. Rating drakor Marry My Husband episode 5-6 kalahkan 2 drakor romantis.

Marry My Husband merupakan drakor terbaru 2024 yang dibintangi aktris populer Park Min Young. Park Min Young sebelumnya telah sukses bintangi sederet drakor romantis komedi.

Kini di drakor Marry My Husband Park Min Young memerankan seorang wanita yang dikhianati oleh suaminya. Saat bisa memutar kembali waktu, dia pun merencanakan balas dendam.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Januari 2024, 2 Drama Ini Tamat

Pemeran Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband menampilkan Park Min Young sebagai wanita bernama Kang Ji Won. Kang Ji Won mengubah penampilannya untuk rencana balas dendam di drakor Marry My Husband.

Sementara aktor Lee Yi Kyung berperan sebagai Park Min Hwan, suami Kang Ji Won yang selingkuh. Park Min Hwan selingkuh dengan teman Ji Won yang bernama Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Drakor Marry My Husband

Di drakor Marry My Husband, aktor Na In Woo berperan sebagai Yoo Ji Hyeok, teman kerja Kang Ji Won yang akan membantunya untuk balas dendam.

Drakor Marry My Husband juga menampilkan akting dari Lee Gi Kwang sebagai Baek Eun Ho. Saksikan kelanjutan kisah karakter yang mereka perankan di drakor Marry My Husband.

Baca Juga: Promo Burger King Terbaru Serba Rp 19.000-an di Januari 2024, Hemat Sampai 56%

Rating Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband

Menurut Nielsen Korea, drakor Marry My Husband episode 5 yang tayang pada Senin (15/1) mendapatkan rating 7,4 persen di tvN. Rating drakor Marry My Husband menurun.

Meski turun, drakor Marry My Husband tetap menguasai persaingan drakor rating tertinggi di hari Senin malam. Drakor tebaru Love Song for Illusion dibintangi Park Ji Hoon raih 2,4 persen di KBS2 TV.

Sementara drakor romantis Tell Me That You Love Me mencetak rating 1,6 persen di channel ENA. Drakor romantis ini pasangkan Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been.

Drakor Tell Me That You Love Me

Di penayangan Selasa (16/1) malam, rating drakor Marry My Husband episode 6 meningkat menjadi 7,8 persen di tvN. Drakor Marry My Husband kembali menguasai penayangan Senin dan Selasa malam.

Episode terbaru drakor Love Song for Illusion mencetak 2 persen yang justru menurun dari sebelumnya. Drakor Tell Me That You Love Me tamat dengan rating 1,8 persen di ENA.

Baca Juga: Nonton Echo di Disney+ Hotstar, Sinopsis dan Pemeran Serial Marvel Terbaru Tahun 2024

Download Drakor Marry My Husband Subtitle Indonesia

Drakor Marry My Husband

Bagi yang ingin menonton akting Park Min Young, drakor Marry My Husband subtitle Indonesia juga tayang di Prime Video. Nonton drakor Marry My Husband episode 5-6 subtitle Indonesia.

  • Link Nonton Drakor Marry My Husband Subtitle Indonesia: https://www.primevideo.com/detail/Marry-My-Husband/0U9LVA2T8NCPW1W1B51AGU7KCR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru