Drakor Queen of Tears Episode 9 dan 10 Subtitle Indonesia, Rating Kalahkan Reply 1988

Senin, 08 April 2024 | 15:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Queen of Tears Episode 9 dan 10 Subtitle Indonesia, Rating Kalahkan Reply 1988

Drakor Queen of Tears Episode 9 dan 10 Subtitle Indonesia, Rating Kalahkan Reply 1988.


DRAMA KOREA - Drakor Queen of Tears episode 9 dan 10 berhasil kalahkan rekor rating drakor populer Reply 1988. Ini link nonton drakor Queen of Tears subtitle Indonesia yang dibintangi Kim Ji Won.

Queen of Tears saat ini merupakan drakor atau drama Korea romantis populer yang menarik perhatian penonton.

Dari penulis yang sukses dengan Crash Landing On You, Queen of Tears tampilkan konflik pernikahan, perebutan kekuasaan dan genre romantis.

Berikut link nonton drakor Queen of Tears episode terbaru subtitle Indonesia. Rating drakor Queen of Tears berhasil kalahkan rekor Reply 1988.

Rating Drakor Queen of Tears Episode 9

Drakor Queen of Tears

Queen of Tears sebagai drakor romantis komedi dibintangi Kim Soo Hyun merilis episode terbarunya setiap akhir pekan.

Menurut Nielsen Korea, drakor Queen of Tears episode 9 yang tayang Sabtu (6/4) mendapatkan rating tinggi 15,6 persen di tvN.

Drakor Queen of Tears

Drakor Queen of Tears episode 9 bersaing dengan drakor Hide yang raih 4,5 persen di tvN dan drakor Wonderful World dengan 6,8 persen di MBC.

Sementara itu ada drakor The Escape of The Seven Season 2 yang memperoleh ratig 2,7 persen di stasiun TV MBC.

Rating Drakor Queen of Tears Episode 10

Selanjutnya di drakor Queen of Tears episode 10, ratingnya semakin naik dan berhasil kalahkan rekor rating tertinggi Reply 1988.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Queen of Tears episode 10 yang tayang Minggu (7/4) mendapatkan rating 19 persen di tvN.

Ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan Queen of Tears. Drakor Queen of Tears juga menjadi tayangan paling banyak ditonton akhir pekan ini.

Drakor Queen of Tears

Selain itu drakor Queen of Tears yang dibintangi Kim Soo Hyun menjadi drakor dengan rating tertinggi ke-3 sepanjang masa di tvN.

Drakor Queen of Tears episode 10 geser posisi drakor populer Reply 1988 di peringkat drakor rating tertinggi sepanjang masa di tvN.

Kini Queen of Tears berada di bawah rating tertinggi drakor Crash Landing On You dan Goblin yang berhasil raih 20 persen lebih di tvN.

Drakor Queen of Tears sendiri saat ini bersaing dengan Beauty and Mr Romantic yang raih 16 persen di KBS2 TV dan Hide dengan 5 persen di tvN.

Nonton Drakor Queen of Tears Subtitle Indonesia

Drakor Queen of Tears

Cerita semakin seru, ikuti terus kelanjutan cerita dan chemistry akting Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di drakor Queen of Tears ini.

Drakor Queen of Tears subtitle Indonesia juga tayang di Netflix. Berikut link nonton drakor Queen of Tears subtitle Indonesia:

  • Link Nonton Drakor Queen of Tears Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id/title/81707950

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru