Drakor Rating Tertinggi di Akhir Juli 2023, Longin for You hingga Miraculous Brothers

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 06:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Rating Tertinggi di Akhir Juli 2023, Longin for You hingga Miraculous Brothers

Drakor Rating Tertinggi di Akhir Juli 2023, Longin for You hingga Miraculous Brothers dan Not Others.


Drakor Rating Tertinggi - Ini posisi King The Land, Not Others hingga Miraculous Brothers di drakor rating tertinggi minggu keempat Juli 2023. Daftar drakor rating tertinggi di akhir Juli 2023 juga diramaikan oleh Heartbeat dan Revenant.

Drakor Revenant genre thriller dan Numbers tentang karyawan akuntan akhirnya tamat di akhir Juli 2023 ini. Revenant dibintangi Kim Tae Ri dan ditulis Kim Eun Hee (Kingdom) mencuri perhatian dengan kisah horornya.

Ini posisi Revenant, Number, dan King The Land yang segera tamat di 10 drakor rating tertinggi minggu keempat Juli 2023. Daftar drakor rating tertinggi ini juga diramaikan drakor terbaru Longing for You.

Baca Juga: 3 Drama Korea Terbaru Agustus 2023 di Netflix, Inilah Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Drakor The Real Has Come

Posisi pertama drakor rating tertinggi di minggu keempat Juli 2023 ditempati oleh The Real Has Come. Drakor yang memasangkan Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee ini telah tamat pada akhir pekan lalu.

Menurut Nielsen Korea, The Real Has Come memperoleh rating tinggi 22,8 persen di KBS2 TV untuk episode ke-38. Drakor The Real Has Come segera digantikan oleh Hyo Sim's Self Reliance.

Drakor Revenant

Inilah drakor yang sedang meraih popularitas tinggi karena akting Kim Tae Ri yang baik dalam genre horor dan thriller. Selain itu ada aktor Oh Jung Se, Hong Kyung, dan ditulis oleh Kim Eun Hee (Kingdom).

Drakor Revenant tamat dengan memperoleh rating tinggi 11,2 persen di SBS. Revenant segera digantikan oleh drakor terbaru The First Responders season 2 yang tayang awal Agustus 2023 mendatang.

Drakor King The Land

Peringkat ketiga untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Juli 2023 ditempati oleh King The Land. Drakor King The Land menarik perhatian penonton dengan pasangkan Yoona dan Junho di genre romantis komedi.

Berdasarkan Nielsen Korea, King The Land mencetak rating tinggi 10,7 persen di JTBC. Drakor King The Land segera tamat dengan 2 episode terakhir yang akan tayang pada akhir pekan nanti di JTBC.

Baca Juga: Rekomendasi 9 Drama Korea Ahn Bo Hyun, Ini Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo

Drakor Durian's Affair

Selanjutnya ada drakor Durian's Affair dengan cerita genre fantasi dan romantis di TV Chosun. Menurut Nielsen Korea, Durian's Affair memperoleh rating 6,4 persen di TV Chosun pada minggu ketiga Juli 2023.

Drakor Durian's Affair mengalami peningkatan rating dari perolehan episode sebelumnya. Nonton drakor Durian's Affair yang dibintangi oleh Park Joo Mi, Lee Da Yeon hingga Yoon Hae Young.

Drakor The Uncanny Counter 2

Nah, inilah drakor terbaru pengganti drakor romantis See You in My 19th Life di tvN. Drakor terbaru The Uncanny Counter langsung meraih rating tinggi di tvN karena season 2 sangat dinantikan penggemarnya.

Drakor The Uncanny Counter season 2 meraih rating 5,4 persen di tvN. Saksikan drakor The Uncanny Counter sub Indo (subtitle Indonesia) yang tayang di Netflix tentang aksi melawan kekuatan jahat di bumi.

Drakor Not Others

Peringkat keenam untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Juli 2023 ditempati oleh Not Others. Menurut Nielsen Korea, Not Others meraih rating 2,7 persen di channel ENA pada pekan lalu.

Drakor Not Others mempertemukan Sooyoung SNSD dengan Jeon Hye Jin. Drakor Not Others bercerita tentang ibu single parent yang membesarkan anaknya sendirian sejak masa SMA.

Baca Juga: Promo KFC Take Away Fest Makan Murah Bertiga, Masih Berlaku di Agustus 2023

Drakor Miraculous Brothers

Daftar drakor rating tertinggi minggu keempat Juli 2023 juga diramaikan oleh Miraculous Brothers. Drakor Miraculous Brothers tampilkan akting Jung Woo (Reply 1994) dan Bae Hyun Sung (Hospital Playlist 2).

Drakor Miraculous Brothers memperoleh rating 2,7 persen di JTBC. Drakor tersebut masih memiliki 6 episode lagi sebelum digantikan oleh Destined with You yang dibintangi Jo Bo Ah dan Rowoon di bulan Agustus.

Drakor Heartbeat

Tidak hanya Junho di King The Land, member grup K-Pop 2PM lainnya yang sedang akting akting adalah Taecyeon. Drakor Heartbeat menampilkan Taecyeon 2PM sebagai vampir yang ingin menjadi manusia.

Keinginan tersebut tidak sengaja digagalkan oleh seorang wanita di rumah tua. Saksikan drakor romantis komedi tentang vampir dan manusia ini yang mendapatkan rating 2,5 persen di KBS2 TV.

Drakor Numbers

Peringkat sembilan untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Juli 2023 diisi oleh Numbers. Ini adalah drakor yang dibintangi aktor tampan Kim Myung Soo (L), Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo.

Berdasarkan Nielsen Korea, Numbers mencetak rating 2,3 persen saat tamat pada pekan lalu di MBC. Usai Numbers tamat, MBC segera menayangkan drakor terbaru My Dearest yang dibintangi Nam Goong Min.

Baca Juga: 3 Drama Korea Tayang Agustus 2023 di Viu, Sinopsis My Lovely Liar hingga Not Others

Drakor Longing for You

Daftar drakor rating tertinggi minggu keempat Juli 2023 ditutup oleh drakor terbaru Longing for You. Ini adalah drakor terbaru genre misteri yang dibintangi Na In Woo dan Kim Ji Eun.

Drakor Longing for You berkisah tentang seorang detektif yang mengungkap rahasia dari sebuah keluarga yang sedang mencari pelaku kasus pembunuhan. Drakor Longing for You mencetak rating 1,8 persen di channel ENA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru