Drakor rating tertinggi di minggu keempat Oktober 2020, Alice hingga Record of Youth

Senin, 26 Oktober 2020 | 14:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor rating tertinggi di minggu keempat Oktober 2020, Alice hingga Record of Youth

Alice bersaing di daftar drama Korea rating tertinggi minggu keempat Oktober 2020.


DRAMA KOREA - Sederet drama Korea terbaru masih bersaing untuk rating tertinggi di minggu keempat Oktober. Salah satu drakor yang populer adalah Tale of The Nine Tailed.

Drama Korea terbaru ini menjadi momen kembalinya Kim Bum setelah sekian lama . Akting Kim Bum sebagai karakter jahat mendapatkan banyak pujian penonton. 

Di sisi lain, Alice dan Record of Youth masih mempertahankan rating tingginya. Nah, inilah daftar drama Korea peraih rating tertinggi di minggu keempat Oktober. 

Homemade Love Story

Homemade Love Story di daftar drama Korea rating tertinggi minggu keempat Oktober.

Homemade Love Story mendapatkan rating 23,9 persen dan 27,9 persen di episode terbarunya. Ini membuatnya menjadi drama Korea rating tertinggi minggu keempat Oktober.

Homemade Love Story adalah drama Korea yang memiliki total 100 episode. Drama Korea Homemade Love Story tayang setiap akhir pekan di KBS 2TV. 

Baca Juga: Drakor Start-Up dibintangi Suzy raih rating tertingginya, ini perolehan Search di OCN

Alice

Alice

Posisi kedua drama Korea rating tertinggi minggu keempat Oktober adalah Alice. Drakor yang dibintangi Joo Won dan Kim Hee Sun ini tayang di stasiun televisi SBS.

Menurut Nielsen Korea, Alice mendapatkan rating tertinggi 7 persen dan 9,1 persen di episode terakhir. Alice segera digantikan drama Korea terbaru Fly Dragon yang dibintangi Kwon Sang Woo. 

Editor: Mega Putri

Terbaru