CLOSE [X]

Drakor Romantis Terbaru Dear X Who Doesn't Love Me di Viu, Mengenal Peran Doyoung NCT

Kamis, 21 Juli 2022 | 14:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Romantis Terbaru Dear X Who Doesn't Love Me di Viu, Mengenal Peran Doyoung NCT

Drakor romantis terbaru Dear X Who Doesn't Love Me di Viu, mengenal peran Doyoung NCT sebagai laki-laki yang terjebak friendzone.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Doyoung NCT akan menampilkan aktingnya bersama Han Ji Hyo di drakor romantis terbaru Dear X Who Doesn't Love Me. Nah, mari mengenal karakter yang diperankan Doyoung NCT di drakor romantis terbaru.

Drakor atau drama Korea ini mempertemukan Doyoung NCT dengan Han Ji Hyo dalam cerita cinta anak muda di kampus. Drakor romantis terbaru di Viu ini mengisahkan mahasiswi sekaligus penulis lirik yang tidak memiliki rasa percaya diri.

Daftar Isi

Berkat sebuah buku catatan yang spesial di drakor terbaru tersebut, mahasiswi ini bertemu dengan beberapa laki-laki termasuk teman dekatnya. Buku catatan itu ternyata bisa membuat seseorang jatuh cinta dengan orang lain dalam waktu satu bulan.

Di drakor terbaru Dear X Who Doesn’t Love Me, Doyoung NCT memerankan Jung Si Ho yang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri, Seo Hee Soo (Han Ji Hyo). Berikut  4 hal yang perlu Anda ketahui tentang Jung Si Ho yang diperankan Doyoung NCT:

Baca Juga: Bridgerton Season 3 Mulai Produksi di Netflix, Ada 3 Aktor Pemeran Karakter Baru

1. Terjebak friendzone

Drakor romantis terbaru Dear X Who Doesn't Love Me

Di drakor romantis terbaru Dear X Who Doesn't Love Me, Jung Si Ho terjebak friendzone dengan Seo Hee Soo. Jung Si Ho mulai tertarik pada Seo Hee Soo saat mereka berada di kelas yang sama. Seo Hee Soo adalah teman pertamanya di masa sekolah.

Drakor Dear X Who Doesn't Love Me akan menunjukkan Jung Si Ho yang semakin akrab sehingga mulai muncul perasaan. Namun di drakor terbaru ini, Jung Si Ho takut mengungkapkan perasaan karena tidak ingin mengalami kisah cinta yang berakhir.

Baca Juga: Drakor Populer Extraordinary Attorney Woo Kuasai Top 10 Netflix Global Saat Ini

2. Memiliki trauma masa lalu

Drakor romantis terbaru Dear X Who Doesn't Love Me

Doyoung NCT memerankan Jung Si Ho yang tidak mudah marah, berani mengungkapkan pendapatnya dengan jujur dan juga teman yang setia. Namun, Doyoung NCT akan menunjukkan seorang pria yang memiliki trauma masa lalu di drakor terbaru ini.

Di Dear X Who Doesn't Love Me, karakter Jung Si Ho memiliki kenangan buruk ketika dipukuli teman-temannya saat masa sekolah. Jung Si Ho mengalami gangguan kecemasan dan ketakutan setiap melihat sekelompok laki-laki yang datang ke arahnya.

Baca Juga: 2 Drakor Terbaru yang Tayang Juli 2022 di Disney+ Hotstar, Ada Lee Jong Suk & Yoona

3. Menyimpan perasaan patah hati

Drakor romantis terbaru Dear X Who Doesn't Love Me

Drakor terbaru Dear X Who Doesn't Love Me akan menunjukkan bagaimana akting Doyoung NCT sebagai pria yang setia pada temannya namun diam-diam patah hati. Jung Si Ho menyimpan perasaan sedih setiap kali Seo Hee Soo berkencan dengan laki-laki lain.

Jung Si Ho menjadi pendengar cerita yang setia setiap Hee Soo putus dengan kekasihnya. Jung Si Ho akan menyemangati Seo Hee Soo untuk kembali menulis lirik lagu lagi. Siap-siap dibuat gemas dengan akting Doyoung NCT yang cintanya tidak terbalas.

Baca Juga: Jadwal Tayang Alienoid di Bioskop CGV, Ini Sinopsis Film Korea Terbaru Kim Tae Ri

4. Setia

Drakor romantis terbaru Dear X Who Doesn't Love Me

Jung Si Ho yang sibuk memendam perasaan pada sahabatnya ternyata juga disukai oleh perempuan lain. Drakor terbaru Dear X Who Doesn't Love Me akan memperlihatkan seorang wanita bernama Park Se Jin (Kwon Ah Reum) yang terang-terangan sedang mendekatinya.

Jung Si Ho menyadari sikap tersebut dan tidak tega untuk mengabaikan Park Se Jin yang baik. Namun, Jung Si Ho yang setia dan tidak mudah berpaling di drakor romantis terbaru ini tetap fokus pada sahabatnya, Seo Hee Soo.

Nah, saksikan drakor romantis terbaru Dear X Who Doesn't Love Me selengkapnya yang tayang mulai 15 Juli 2022 di Viu. Drakor terbaru Dear X Who Doesn't Love Me dengan total 10 episode ini tayang setiap hari Jum'at di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru