Drakor Sweet Home Season 2 dan 3 Dikonfirmasi Netflix, Ajak Sederet Aktor Baru Ini

Rabu, 15 Juni 2022 | 10:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Sweet Home Season 2 dan 3 Dikonfirmasi Netflix, Ajak Sederet Aktor Baru Ini

Drakor terbaru?Sweet Home season 2 dan 3 akhirnya dikonfirmasi produksinya oleh Netflix, tampilkan aktor lama dan para pemeran baru.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Netflix akhirnya mengonfirmasi produksi Sweet Home season 2 dan 3. Drakor terbaru di Netflix ini menampilkan kembali aktor-aktor dari Sweet Home season pertama dan mengajak sederet bintang baru. 

Sweet Home merupakan sebuah serial original Netflix genre horor dan thriller yang tayang pada tahun 2020. Drakor terbaru di Netflix ini menampilkan manusia yang menghadapi para monster mengerikan. 

Di drakor Sweet Home season pertama, seorang remaja SMA hidup sendiri usai alami kejadian tragis. Dia bahkan terpikirkan untuk mengakhiri hidupnya. Tiba-tiba, muncul banyak monster yang ingin menyingkirkan umat manusia.

Sweet Home di Netflix

Baca Juga: Petualangan Sherina 2 Rilis Poster & Mulai Produksi, Sherina Bertemu Sadam Lagi

Drakor Sweet Home tersebut mengangkat cerita dari webcomic berjudul sama. Sweet Home yang memiliki total 10 episode di Netflix ini merupakan karya dari sutradara Lee Eung Bok. 

Drakor Sweet Home berhasil mencuri perhatian penonton di berbagai negara. Sweet Home di Netflix bahkan meraih penghargaan internasional di Asian Academy Creative Awards 2021 dan Asia Contents Awards ke-3. 

Sweet Home season 2 dan 3 di Netflix

Lama ditunggu, kini Netflix akhirnya mengonfirmasi produksi season terbaru Sweet Home. Netflix bahkan langsung mengonfirmasi dua season terbaru untuk drakor Sweet Home tersebut. 

Sweet Home akan berlanjut dengan season 2 dan 3 yang menggandeng aktor dan aktris dari season pertamanya. Ada Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, dan juga Park Gyu Young. 

Sweet Home season 2 dan 3 (Sumber: Netflix).

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Our Blues Kalahkan Sederet Drakor Terbaru

Drakor terbaru Sweet Home season 2 dan 3 juga siapkan sederet aktor untuk karakter baru. Ada aktor Yoo Oh Seong (The Veil), Oh Jung Se (Jirisan), Kim Moo Yeol (Grid), dan juga Jung Jinyoung (Love in the Moonlight). 

Nantikan drakor terbaru Sweet Home season 2 dan 3 di Netflix dengan jalan cerita yang semakin luas. Drakor terbaru di Netflix ini juga menyiapkan efek visual yang lebih baik dari season pertamanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru