Drakor Terbaru Extraordinary Attorney Woo Cetak Rekor, Raih Rating Semakin Tinggi

Kamis, 14 Juli 2022 | 10:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Terbaru Extraordinary Attorney Woo Cetak Rekor, Raih Rating Semakin Tinggi

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi Park Eun Bin meraih rating yang semakin tinggi untuk rekor baru di ENA.


KONTAN.CO.ID - Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo meraih rating yang semakin tinggi. Drakor atau drama Korea yang dibintangi Park Eun Bin ini juga memecahkan rekor ratingnya sendiri. 

Extraordinary Attorney Woo merupakan drama Korea yang menampilkan Park Eun Bin sebagai seorang pengacara cerdas dengan IQ tinggi. Namun, dia kesulitan bersosialisasi dengan orang lain karena memiliki autism spectrum disorder.

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo mempertemukan Park Eun Bin dengan Kang Tae Oh dan Kang Ki Young. Drama Korea ini tayang perdana pada akhir bulan Juni dengan perolehan rating hanya 0,94 saja di channel ENA. 

Extraordinary Attorney Woo

Baca Juga: Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion, Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, Poster & Trailer

Namun akting pemeran dan cerita yang menarik memberikan rating yang semakin tinggi untuk drakor Extraordinary Attorney Woo. Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo juga mencetak rekor baru. 

Rating drakor Extraordinary Attorney Woo

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo sebelumnya telah meraih rating 5,2 persen. Drakor Extraordinary Attorney Woo pun menjadi program TV dengan rating tertinggi sepanjang masa yang pernah tayang di channel ENA. 

Extraordinary Attorney Woo juga menjadi drakor rating tertinggi dengan mengalahkan drama Korea lain yang tayang di hari Rabu dan Kamis malam. Kini, rating drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo semakin naik. 

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Awal Juli 2022, Extraordinary Attorney Woo Bertahan di Puncak

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor Extraordinary Attorney Woo yang tayang Rabu (13/7) meraih rating tinggi 9,1 persen di ENA. Angka ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan sekaligus memperkuat rekornya di channel ENA. 

Extraordinary Attorney Woo sendiri semakin menarik perhatian penonton dengan munculnya banyak komentar positif. Saat ini, Extraordinary Attorney Woo menjadi drakor terpopuler di awal bulan Juli tahun 2022. 

Nantikan perolehan rating terbaru drakor Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi Park Eun Bin tersebut. Extraordinary Attorney Woo dengan total 16 episode juga dapat disaksikan di layanan streaming Netflix.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru