Drakor terbaru Ji Chang Wook konfirmasi Minho SHINee sebagai cameo, ini perannya

Senin, 07 Desember 2020 | 16:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Ji Chang Wook konfirmasi Minho SHINee sebagai cameo, ini perannya

Drama Korea terbaru Ji Chang Wook dan Kim Ji Won akan tampilkan Minho SHINee sebagai cameo.


DRAMA KOREA - Minho SHINee akan menjadi cameo di drama Korea terbaru Lovestruck in the City yang akan tayang di KakaoTV dan Netflix. Drakor ini dibintangi aktor Ji Chang Wook. 

Usai menyelesaikan wajib militer, Minho SHINee siap kembali ke dunia akting. Aktor sekaligus idol K-Pop dari grup SHINee tersebut akan mengisi peran khusus di drama Korea terbaru Lovestruk in the City

Drama Korea romantis terbaru ini memasangkan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. Melansir Soompi, Minho SHINee akan menunjukkan aktingnya sebagai petugas kepolisian Korea. 

Peran di drama Korea terbaru

Di drama Korea romantis terbaru itu, karakter Minho SHINee diceritakan sebagai petugas kepolisian yang sudah bekerja selama tiga tahun. Polisi tersebut memiliki sifat yang peduli dan penuh perhatian. 

Baca Juga: Park So Dam ungkap cerita lucu piala Oscar film Parasite yang dicurigai di bandara

Polisi itu bertemu Park Jae Won (Ji Chang Wook) yang berulang kali datang ke kantor kepolisian untuk melaporkan kehilangan kamera. Ini menjadi awal bertemunya karakter utama pria dengan polisi tersebut. 

Sementara, pencuri kamera yang sedang dicari adalah Lee Eun Oh yang diperankan oleh Kim Ji Won. Mereka akan menampilkan kisah cinta orang-orang yang hidup di kota besar. 

Drakor Lovestruck in the City, drama Korea romantis terbaru Ji Chang Wook dan Kim Ji Won.

Bagaimana akting Minho SHINee setelah absen dari dunia akting selama wajib militer? Minho SHINee sendiri sudah berulang kali menunjukkan aktingnya di sederet drama Korea populer. 

Nantikan drama Korea terbaru Lovestruck in the City yang akan tayang 22 Desember mendatang. Siapkan genre komedi romantis, rama Korea terbaru ini diarahkan oleh sutradara drakor It's Okay to Not Be Okay

Selanjutnya: Drakor Start-Up tamat, Suzy pilih dialog dan adegan favoritnya di drama Korea ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru