Drakor terbaru, kisah cinta Ong Seung Wu & Shin Ye Eun di poster More Than Friends

Jumat, 04 September 2020 | 10:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru, kisah cinta Ong Seung Wu & Shin Ye Eun di poster More Than Friends

Drama Korea (drakor) terbaru Ong Seung Wu dan Shin Ye Eun di JTBC, inilah poster More Than Friends.


DRAMA KOREA - SEOUL. More Than Friends adalah drama Korea terbaru September yang tayang di JTBC. Drama Korea alias drakor terbaru JTBC ini dibintangi Ong Seung Wu dan Shin Ye Eun. 

Di awal September ini, drakor More Than Friends merilis dua poster terbarunya. Drakor More Than Friends menunjukkan dua karakter utama yang bersahabat dan diam-diam saling menyukai selama 10 tahun. 

Poster pertama drama Korea terbaru More Than Friends menunjukkan Shin Ye Eun memakai seragam sekolah dengan rambut panjangnya yang diikat. Di depannya, Ong Seung Wu berdiri sebagai pria dewasa yang bekerja sebagai seorang fotografer. 

 

Selanjutnya, giliran Ong Seung Wu yang memakai seragam sekolah di poster kedua drama Korea terbaru More Than Friends. Shin Ye Eun tampil sebagai wanita dewasa yang tersenyum memandang Ong Seung Wu. 

Baca Juga: Ada drakor terbaru Alice, inilah drama Korea rating tertinggi Agustus 2020

Drama Korea terbaru More Than Friends akan menceritakan Kyung Woo (Shin Ye Eun) yang mulai melepaskan Lee Soo (Ong Seung Wu) setelah 10 tahun diam-diam menyukainya. Di sisi lain, Lee Soo justru mulai menyadari persaannya pada temannya tersebut. 

Produser drama Korea terbaru JTBC ini memuji akting dua bintang utamanya. Melansir Soompi, produser drakor More Than Friends berkata, "Ong Seung Wu dan Shin Ye Eun sepenuhnya berubah menjadi karakter mereka. Mereka menunjukkan chemistry yang sangat kuat saat menampilkan perubahan di hubungan dan emosi antara Lee Soo dan Kyung Woo."

"Walaupun Lee Soo dan Kyung Woo sudah saling nyaman selama 10 tahun, tiba-tiba mereka menghadapi situasi yang baru dan tidak biasa," kata produser drama Korea terbaru ini. "Drama ini akan menghibur dengan perubahan sikap romantis akibat jarak yang baru di antara mereka," tuturnya. 

Drama Korea terbaru More Than Friends akan tayang 25 September di JTBC. Drakor terbaru yang dibintangi Shin Ye Eun dan Ong Seung Wu ini akan menggantikan slot penayangan drama Korea Graceful Friends pada Jumat dan Sabtu malam waktu setempat. 

Selanjutnya: Film Petualangan Sherina 2 trending dan akan diproduksi, seperti apa jalan ceritanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru