Film Petualangan Sherina 2 trending dan akan diproduksi, seperti apa jalan ceritanya?

Jumat, 04 September 2020 | 09:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Petualangan Sherina 2 trending dan akan diproduksi, seperti apa jalan ceritanya?

Film Petualangan Sherina 2 segera diproduksi, fans penasaran dengan jalan cerita di sekuelnya.


FILM - JAKARTA.  Film Petualangan Sherina 2 tampaknya siap diproduksi dan langsung ramai menjadi trending di Twitter. Petualangan Sherina adalah film yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero pada tahun 2000. 

Kabar tentang film Petualangan Sherina 2 yang siap diproduksi ramai dibicarakan di media sosial setelah akun @filmpetualangansherina mengunggah foto terbaru pada Kamis (3/9) malam. Akun tersebut mengunggah video singkat bertuliskan angka 2 dan coming soon

Sejak awal Juli, tim produksi film Petualangan Sherina 2 sudah menggoda fans dengan menulis, "Sebuah petualangan akan segera kembali". Pada 24 Juli, akun ini juga menunjukkan bahwa Mira Lesmana dan Riri Reza sedang mencari lokasi syutiing untuk film terbaru. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Coming soon

A post shared by PETUALANGAN SHERINA (@filmpetualangansherina) on

 

"Setelah beberapa bulan bekerja dari rumah alias #WorkFromHome, sekarang tim Miles Film bergerak untuk menyiapkan sebuah project film terbaru," tulisnya. "Minggu lalu, kami hunting untuk lokasi shooting. Hmm..kira-kira untuk film apa ya?" kata akun tersebut. 

Baca Juga: Drakor terbaru Netflix, Jung Hae In dan aktor film Peninsula akan perankan tentara

Apalagi di pertengahan Desember tahun lalu, akun Instagram ini juga mengunggah foto bersama Sherina Munaf dan Derby Romero. Fans film Petualangan Sherina antusias mengharapkan sekuel film tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

One of the hint !

A post shared by PETUALANGAN SHERINA (@filmpetualangansherina) on

 

Kini dengan munculnya rencana produksi film Petualangan Sherina 2, banyak fans yang penasaran pada kelanjutan ceritanya. Cerita tentang persahabatan dan petualangan Sadam bersama Sherina di film pertamanya sangat melekat di ingatan masa kecil penonton. 

Apakah film Petualangan Sherina 2 akan fokus pada petualangan baru dan persahabatan Sherina bersama Sadam? Netizen di Twitter pun ramai-ramai menebak alur cerita terbaru di film Petualangan Sherina 2. 

Akun film Petualangan Sherina ini juga mengunggah foto Mira Lesmana, Riri Riza, dan Teddy Soeriaatmadja yang duduk di kursi syuting. Na, nantikan kabar selanjutnya tentang produksi film Petualangan Sherina 2. 

Selanjutnya: Bahkan vampir tampan dan superhero ini pun tak kebal dari serangan Covid-19

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru